Nia LIDA Ajak Iqhbal LIDA Pacaran Saat Syuting Klip Video ‘Lebih Dari Hidupku’

dr Iqhbal LIDA & Nia Lida duet dalam single lagu 'Lebih Dari Hidupku', (foto :istimewa)
Share Article :

Uritanet – Rahmadonal Muhammad Iqhbal alias dr Iqhbal LIDA semakin menegaskan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Usai meraih gelar Juara Pertama LIDA 2021, disusul meluncurkan single perdana berjudul Lebih Dari Hidupku.

Pencapaian ini sangat membanggakan dr. Iqhbal LIDA, karena ingin dikenal sebagai penyanyi dangdut selain sebagai dokter umum.

dr iqhbal LIDA
dr iqhbal LIDA

“Alhamdulillah. Iqhbal ingin dikenang masyarakat bukan hanya sebagai dokter, tapi juga dari karya saya di panggung dangdut,” jelasnya pada program Semangat Senin Indosiar(29/11).

Single Lebih Dari Hidupku  yang pernah Iqhbal nyanyikan di Panggung Kemenangan, menyiratkan sebuah perasaan cinta yang teramat dalam.

Baca Juga :  Inilah Liburan Mewah Berbalut Bisnis Wulan Sadeva Selebriti Sosialita di Bali

Penciptanya, Adibal Sahrul, sengaja mengemas lagu dengan aransemen yang mampu memainkan emosi pendengarnya. Musiknya pun menyematkan sisi keharuan dan keromantisan.

dr iqbal Lida & nia LIDA dalam single Lebih Dari Hidupku
dr iqbal Lida & nia LIDA dalam single Lebih Dari Hidupku

“Lagu ini memang menceritakan seseorang yang begitu mencintai pasangannya. Hingga dia merasa rasa cintanya melebihi dari dia mencintai hidupnya sendiri,” tutur Iqhba.

Tak tanggung-tanggung, dr Iqhbal menggandeng Nia LIDA pada video klip Lebih Dari Hidupku. Di bawah arahan sutradara Ryan Wiedaryanto, dr. Iqhbal LIDA dan Nia LIDA beradegan layaknya pasangan kekasih yang sedang menikmati liburan.

Baca Juga :  Sambut Bulan Puasa, Inilah Rangkaian Program Ramadhan Penuh Berkah Indosiar

Masalah sempat muncul di pihak Iqhbal saat pembuatan video klip. Ia merasa canggung beradu akting dengan Nia LIDA.

dr iqhbal LIDA & Nia LIDA dalam program Semangat Senin Indosiar
dr iqhbal LIDA & Nia LIDA dalam program Semangat Senin Indosiar

“Soalnya, baru pertama kali bertemu dengan Nia pas pembuatan video klip. Aku canggung bahkan deg-degan,” ujarnya dalam program Semangat Senin Indosiar.

Beruntung, Nia dapat mengatasi keadaan.

Nia LIDA
Nia LIDA

“Setiap megang tanganku, dia bilang deg-degan. Ya sudah. Aku bilang, hari ini kita pacaran, biar kamu enggak deg-degan lagi,” ujar Nia LIDA sambil tertawa.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *