Fans BYOODE? Inilah Karakter 5 Personilnya Yang Harus Kamu Tau

URITANET, – Semangat Senin Indosiar menghadirkan bintang tamu pedangdut wanita jebolan Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang tergabung dalam sebuah grup yang diberi nama Byoode, mereka adalah Putri DA, Aulia LIDA, Rara LIDA, Nia LIDA, dan Meli LIDA.

Acara yang digelar Senin (1/11) ini berlangsung seru karena Byoode tampil lepas dan mereka saling bongkar sifat masing-masing personil Byoode. Kelimanya memiliki karakter dan kepribadian berbeda.

Menurut Putri DA, di antara mereka, Rara adalah orang yang paling jahil dan suka mengganggu personil lainnya.

Semangat-Senin-Nov-9
Semangat-Senin-Nov-9

“Kadang kalau kita lagi nyanyi, tiba tiba dia naik ke punggung, tadinya badmood tapi nggak marah karena kejailannya,” kata Putri.

Sementara untuk kedisiplinan, Rara LIDA langsung menyebut Putri DA yang paling bermasalah.

“Yang paling nggak disiplin, nih orangnya,” kata Rara LIDA sambil menunjuk ke arah Putri DA.

Di antara kelimanya, semua sepakat menyebut kalau Nia LIDA adalah orang yang paling perasa, dan juga dianggap paling ‘garing’.

byoode
byoode

“Nia tuh baperan banget. Kadang, kita yang berantem eh dia yang nangis,” kata Meli LIDA.

Personil paling senior di antara mereka berlima, Aulia LIDA dikatakan orang yang paling sering berubah suasana hatinya, namun masih dalam batas yang wajar.

“Kak Aul paling moody-an di antara kami berlima, mungkin karena banyak pikiran kali ya, soalnya lagi ngejar kuliah,” ucap Putri.

Grup vokal Byoode dibentuk saat Konser Drama Musikal Indosiar pada 2020, dan telah meluncurkan single berjudul ‘Cinta Ramadan’ dan ‘Jangan Coba-Coba’ yang dirilis pertengahan 2021 lalu.

Komentar