Inilah Cerita Kisah ‘Antagonis’ Aqeela Calista Dalam Sinetron ‘Dari Jendela SMP’

aqeela calista berperan antagonis di sinetron 'Dari Jendela SMP'
Share Article :

URITANET, – Hubungan asmara Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron unggulan ‘Dari Jendela SMP’ SCTV semakin menarik. Sinetron ini selalu hadir setiap sore pukul 18.25 WIB di SCTV dengan mengisahkan problematika kehidupan remaja di bangku SMA. Dari Jendela SMP mengisahkan tentang Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di SMP Nusa Bangsa.

Dari Jendela SMP adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB di SCTV. Sinetron ini diadaptasi dari novel Dari Jendela SMP karya Mira Widjaja. Sinetron ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Sandrinna MichelleReybongEmiliano CortizoKeisha Alvaro, dan Saskia Chadwick.

Ada saja kejadian yang membuat penggemar geregetan pada setiap episode. Salah satunya, Joko dan Beben (Jefan Nathanio) dikejutkan oleh tayangan video singkat, yang diunggah oleh Ria (Aqeela Calista) dan Raquel (Flavio Zaviera).

Baca Juga :  Kisah Romantisme di Kalangan Anak-Anak Motor Sangat Menarik, Inilah Cerita Roda Roda Gila Sctv

Dalam video tersebut Ria dan Raquel menuduh Wulan sebagai penyebab dari musibah yang dialami Zora (Luz Victoria).

Joko bersama Beben pun tidak tinggal diam. Lalu meminta Ria dan Raquel agar menghapus video tersebut, namun Ria bersikeras menyangkal.

Menurut Aqeela Calista, karakter Ria yang belakangan antagonis justru disukai penggemarnya.

“Ini tuntutan peran, aslinya nggak. Alhamdulillah nggak dapat komentar yang jelek. Malah dapat dukungan positif,” jelas Aqeela Calista, didampingi Rassya Hidayah, dalam wawancara virtual, Sabtu (20/11).

Aqeela yang memenangkan SCTV Awards 2020 untuk Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop, mengaku bersyukur karena penonton tidak menganggap dirinya jahat.

“Apa yang dilakukan Ria semoga tidak ditiru. Aku bersyukur penonton memaklumi apa yang jadi peran aku sebagai Ria,” pinta Aqeela.

Meski kebagian peran antagonis, penggemar Aqeela Calista justru meningkat jumlahnya, bahkan sering menerima kiriman berupa makanan dari para penggemarnya.

Baca Juga :  Siap Jadi Kakak, ini Pesan Raffi Ahmad untuk Rafathar. Bikin Mewek!

“Nggak nyangka penggemar segitu perhatiannya sama aku. Aku dibuat terkesan, karena mereka (penggemar) suka kirim makanan kecil. Terimakasih buat kalian,” seru Aqeela.

Begitu pun dengan Rassya Hidayah, yang memerankan sosok Indro. Ia mengaku pernah menerima kiriman sepatu dari penggemarnya.

“Sepatunya masih saya simpan sampai sekarang,” kata Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020 ini.

Berkat kesungguhan pendalaman karakter yang konsisten memikat pemirsa, Rassya dan Aqeela kembali diunggulkan sebagai peraih nominasi dalam ajang SCTV Award 2021 mendatang.

 

“Alhamdulillah masih dipercaya SCTV untuk jadi nominasi yang sama seperti tahun lalu. Semoga hasilnya yang terbaik, ujar Rassya yang dianggukkan Aqeela.

“Aku masih banyak belajar dan ingin mencoba hal hal baru di dunia entertainment,” aku Aqeela Calista yang juga menekuni karir sebagai penyanyi.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *