Winda Mustiana dan Willy Manasa Garap Film Bergenre Drama Keluarga Rumah Syurga

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Sineas muda Indonesia Winda Mustiana bersama Willy Manasa menggarap sebuah film bergenre drama keluarga bertajuk Rumah Syurga.

Winda yang tergabung dalam komunitas FDAM Malaysia, selaku Produser bekerja bersama Willy selaku Videografer sekaligus Editor dalam film ini. Tentunya dibantu dengan para muridnya sebagai team suksesnya.

Winda Mustiana, bukan hanya memproduserinya, namun perempuan multitalent ini juga menulis naskah dan mensutradarai produksinya sendiri, sekaligus menjadi Pemeran Utama didalam film Rumah Syurga ini.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama AISYAH yang mengasuh anak-anak yatim piatu. Diperankan oleh murid-murid sanggarnya (WM Entertainment) serta suaminya sendiri ABDUL ALI.

Baca Juga :  Sah! Reza DA Telah Resmikan Pernikahannya Berakhir

Sedangkan untuk soundtrack lagu dari film Rumah Syurga dinyanyikan langsung oleh Winda Mustiana diantaranya lewat lagu bertajuk Cahaya Ilahi, Tetap Bertahan & Blur.

Adapun nama – nama yang terlibat dalam film Rumah Syurga diantaranya : Winda Mustiana sebagai Aisyah, Abdul Ali, Jafira Aufaira, Ainiyah Fatimahtul Jannah, Mirza Ukail, Latifa Azzahra, Zanna Arsylia Halwah, Naura Ridaya, Anjani Yumna, Jihan Maulidya Jannah, Alisya Ainayya Fathiyyah, Khairul Arkananta, dan Alzam Rizki Aldian.

Pemeran Preman Jalanan, Daniel Gabriel dan Reynathan Ramadhan. Selaku Officer ada Kuunii Barakahtul Ulum, Cherryca Berlyan Murti Sutopo, Elsa Agnesti, Samuel Tandio dan Saifullah Awaluddin Amirullah.

Baca Juga :  Putri Yemima Sihombing : Dari Jurnalis, Presenter Kini Merambah Tarik Suara

Sedangkan selaku Ibu Bos : Nia Rahmania, Ibu Pemilik Kontrakan : Mama Alzam, Ibu Panti 1 : Mama Aini, dan Ibu Panti 2 : Ibu Nurlaelah.

Winda Mustiana berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan dampak positif bagi penontonnya.

Buat kalian yang penasaran mau menonton Film Rumah Syurga. Kalian bisa menonton melalui link MUSTIANA FILM. Untuk mendapatkan link tersebut, kalian bisa hubungi +62889-0520-8585 atau DM ke instagram www.instagram.com/windamustiana/

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *