Launcing Single ‘Cinta Kita’, Davina Celine Mendapat Bullying Dari Netizen

launcing single cinta kita, davina cellin dapat bullying netizen, ( foto : istimewa )
Share Article :

URITANET, – Penyanyi dangdut Davina Celine baru saja merilis single kedua nya yang berjudul Cinta Kita. Lagu ini diciptakan sendiri oleh penyanyi yang juga sekaligus sebagai anggota grup duo bunga ini.

Lagu Cinta Kita ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat saling mencintai namun banyak tantangannya, namun mereka berhasil menghadapi semuanya. Lagu inipun diambil dari kisah nyata perjalanan cintanya dengan sang suami.

Namun, Ditengah kebahagiannya dalam proses launcing single keduanya, perempuan kelahiran 23 Mei 1985 ini mendapat hal yang mengagetkan. Dirinya mendapat bullying dari netizen di salah satu akun gossip.

Baca Juga :  Slavas Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air Dengan Single Luka Abadi

Baca Juga :  Cover Lagu Di Gugat, Kini Fast Eiga Di Gugat “Hak Cipta” Rp.57 Miliar Lebih

Dalam akun tersebut davina banyak mendapat kata-kata tidak mengenakan untuk dirinya dari netizen. Ada yang bilang tidak mengenal siapa davina celine, banyak sampai mengomentari kostum sampai suara khasnya.

Dari komentar yang tidak menyenangkan dari netizen tersebut, davina celine menanggapinya dengan tenang. Dia enggan menjawab atau membalas bullyan dari para netizen itu. Dia menganggap justru itu sebagai motivasi untuk dirinya.

“Dari semua bulian netizen yang aku terima disalah satu akun gosip aku tidak pernah membalas atau menjawabnya sama sekali, tapi dari smua bulian semua kritik aku malah menanggapinya secara positif dan terimakasih buat netizen yang buli aq. Dari mereka aku jadi tau dimana kekurangan aku dan hujatan itu bisa merubah aq menjadi lebih baik lg”. Ujar Davina Celine

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *