JNE dan Wahyoo Berkolaborasi dengan YSBM Berikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa yang Telah Divaksinasi Covid-19

Share Article :

URITANET–  JNE Express dan Wahyoo berkolaborasi dengan Yayasan Saluran Berkat Mandiri (YSBM) berikan paket sembako untuk kaum dhuafa yang telah divaksinasi Covid-19.

Ada 1.100 paket sembako yang diberikan oleh YSBM kepada kaum dhuafa di sekitar 10 daerah pemukiman kumuh di Jakarta diantaranya Tanjung Priok, Kampung Bayam, Kapuk, Kalijodo, Pluit dan Angke.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, Peter Shearer CEO Wahyoo Group dan Reagan Felix Raharjo Ketua YSBM memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Kampung Bayam, Jakarta pada Selasa 19 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu turut hadir, dokter relawan Covid-19 dr Debryna Dewi Lumanauw dan youtouber Jessica Effendy yang memberikan edukasi kepada warga Kampung Bayam.

Baca Juga :  Mohamad Feriadi Soeprapto Dinobatkan Indonesia Best 50 CEO Awards 2023

Reagan Felix Raharjo selaku Ketua YSBM mengatakan program Hadiah Sembako untuk Kaum Dhuafa yang telah divaksinasi Covid-19 ini bertujuan agar mereka berminat untuk divaksinasi Covid-19 “Kami bersyukur JNE dan Wahyoo bisa ikut membantu dalam program ini. Kami tidak hanya memberikan hadiah sembako saja tetapi juga edukasi kepada warga kaum dhuafa yang belum divaksinasi Covid-19. Pasalnya, mereka kurang mendapatkan edukasi maupun informasi yang jelas tentang pentingnya vaksin Covid-19.

Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE mengatakan, “Kegiatan ini terselenggara hasil kerjasama yang baik, bertujuan untuk untuk mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Melalui program ini, JNE memberikan dukungan serta wujud kontribusi nyata untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh stakeholder baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia. Seperti tagline HUT JNE ke 31 tahun yaitu JNE Maju Indonesia, yang mempunyai 3 makna untuk Indonesia antara lain Memberi, Menyantuni dan Menyayangi anak yatim, kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan”.

Baca Juga :  JNE Raih “Brand Pemberdaya UKM” Kategori Ekspedisi Logistik 

CEO Wahyoo Group, Peter Shearer mendukung program tersebut agar target pemerintah 70 persen penduduk Indonesia mendapatkan vaksinasi virus corona (Covid-19) hingga akhir tahun dapat tercapai.

“Langkah yang baik dalam membantu kaum dhuafa agar mau divaksinasi Covid-19 dan juga membantu mereka yang juga terkena dampak Covid-19,”

 

Sumber : JNE

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *