Metland Menteng Semakin Strategis, Tol Kelapa Gading- Pulo Gerbang Resmi Beroperasi

Share Article :

Uritanet – Akses jalan Tol Kelapa Gading – Pulo Gebang  telah dibuka, menjadikan lokasi perumahan Metland Menteng semakin  strategis.  Dalam kesempatan ini, Presiden Joko Widodo meresmikan beroperasinya jalan tol layang dalam kota Jakarta segmen Kelapa Gading-Pulo Gebang (23/8). Jalan tol ini melengkapi jalan tol Metropolitan Jabodetabek dan merupakan lingkar dalam dan lingkar luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR). Beroperasinya gerbang tol ini mempermudah aktivitas dan mobilitas tinggi bagi para penghuni Metland Menteng.

“Akses gerbang tol ini berjarak hanya 700 meter dari Metland Menteng dengan jarak tempuh kurang lebih 10 menit dari Kelapa Gading, jadi sangat menghemat waktu bagi penghuni yang beraktivitas di Jakarta Utara” jelas Lily Nurlita, General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication, PT Metropolitan Land Tbk.

 

 

 

Metland Menteng berada dilokasi yang strategis dengan memiliki akses yang mudah seperti selangkah dari pintu tol Cakung Barat dan pintu tol Cakung Timur dengan
akses tol JORR. Akses ini terhubung dengan kawasan segi tiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia di sekitar kawasan. Metland Menteng juga dikelilingi dengan fasilitas sekitar kawasan seperti pusat perbelanjaan AEON Mall Cakung dan IKEA Cakung.

“Warga yang akan menuju AEON atau IKEA Cakung melalui
akses jalan tol Kelapa Gading-Pulo Gebang pasti akan melewati kawasan Metland
Menteng dan dapat merasakan kawasan hunian asri nan hijau” ungkap Lily.

 

Baca Juga :  4th Metland Blanjaproperti 2023 Tetap Optimis, Gandeng Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia

Metland Menteng dengan konsep Smart Eco Living mempertimbangkan kenyamanan, kesehatan dan ramah lingkungan diharapkan hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakaturban di Jakarta. Saat ini Metland Menteng sedang memasarkan beberapa produk pilihan, seperti produk Cluster Jura tipe B Lite dan beberapa pilihan rumah sudut tipe Jura. Cluster Jura tipe B Lite merupakan pengembangan dari cluster Jura Tipe A lite yang telah sukses dipasarkan (sold out) dan mengikuti animo dari konsumen terhadap  produk dari cluster Jura. Cluster Jura tipe A Lite hadir dengan luas tanah (LT) 112 meter persegi dan luas bangunan (LB) 57 meter persegi. Selain itu, ada beberapa pilihan rumah sudut tipe Jura diantaranya tipe A Lite dengan LT 188 meter persegi, LB 52 meter persegi, tipe B Lite dengan LT 220 meter persegi, LB 57 meter persegi, tipe B Plus dengan LT 236 meter persegi, LB 70 meter persegi dan tipe Standar LT 236 meter persegi, LB 69 meter persegi.

“Sekarang waktu yang
tepat untuk berinvestasi, karena dengan beroperasinya gerbang tol Kelapa Gading-
Pulo Gebang akan berpengaruh pada harga yang nantinya merangkak naik” lanjut
Lily.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan, seperti keamanan 24 jam, sekolah Santo Yosep mulai dari playgroup hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), club house yang terdapat kolam renang, pusat kebugaran (gym) dan ruang sauna, rekreasi kuliner hingga wahana rekreasi waterlan

Baca Juga :  Wamendag: Perdagangan Aset Kripto Perkembangannya Makin Meningkat Dari Tahun ke Tahun

Sumber : PT. Metland Tbk

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *