Metland Cyber City Luncurkan Produk Ruko Tiga Lantai, Berkonsep Sky Garden

Share Article :

Uritanet – Bagi para pengusaha yang sedang membutuhkan Ruko untuk pengembangan bisnisnya. RukoMetland Cyber City meluncurkan produk ruko modern tiga lantai, dengan area terbuka (open space) sky garden di lantai paling atas. Ruko Northbend Sky Garden hadir menjawab kebutuhan ruang usaha, bisnis, investasi dan ruang wirausaha yang terus tumbuh dengan dinamis di kawasan central business district (CBD), Metland Cyber City.

Ruko Northbend Sky Garden berada tepat di depan area komersial RS Mandaya Royal Hospital dan Starbucks, selain itu dekat dengan kawasan hunian Metland Puri dan cluster Northbend Metland Cyber City, yang disusun sistematis dan seimbang antara area hunian dan komersial.

“Hadirnya Ruko Northbend Sky Garden juga menunjang kebutuhan warga sekitar untuk berwirausaha atau berbisnis, yang dimana ada kurang lebih 20ribu keluarga dengan radius 1-2km dari lokasi” jelas Florentiano A. Batuna, General Manager Metland Cyber City.

Ruko Northbend Sky Garden memiliki luas tanah 5 x 15 meter persegi dan luas bangunan 176 meter persegi dengan jumlah 13 unit yang mulai dipasarkan pada akhir Agustus 2021. “Kami akan melakukan pemilihan unit pada akhir Agustus nanti, dan sampai saat ini pengambilan NUP sudah hampir 100%” lanjut Florentiano.

Baca Juga :  JNE Deklarasi Hari Bahagia Bersama Meluncurkan Buku “Bahagia Bersama” di Hari Pelanggan Nasional 2022

Pada kesempatan ini Ruko Northbend Sky Garden memberikan beberapa kemudahan yang diberikan kepada calon konsumen, seperti cash bertahap yang dapat dicicil sampai dengan 36x dan down payment (DP) yang dapat dicicil sampai dengan 12x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ruko Northbend Sky Garden berada dalam kawasan perumahan Metland Cyber City yang dilengkapi dengan rumah sakit Mandaya Royal Hospital, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) hingga kemudahan akses langsung pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang) menjadikan Metland Cyber City sebuah area hunian ideal yang ditunjang oleh aksesibilitas yang baik.

Baca Juga :  Tekan Harga Penjualan Metland Keluarkan Tiga Produk Baru

 

Sumber : PT. Metland Tbk

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *