Inilah Menu Sehat Pasien Isolasi Mandiri Catering Pala Adas Resto

Share Article :

URITANET,- Sejatinya dengan pandemi Covid 19 ini, kita sebagai individu diingatkan kembali akan pentingnya kesehatan dan bagaimana hidup dengan sehat. Lantaran sehat bukan hanya untuk pribadi namun sehat juga untuk keluarga dan lingkungan dimana kita tinggal. Lantas bagaimana bagi mereka yang terpaksa terpapar gejala covid 19 sementara selama 14 hari tidak bisa kemana-mana lantaran harus isolasi mandiri. Apalagi melihat banyak sekali teman maupun saudara kita yang terpapar covid, dan dalam keadaan sakit mereka harus pula memikirkan untuk menyiapkan makanannya sendiri.

Melihat hal tersebut dengan keinginan untuk membantu dan mempermudah mereka yang terpapar Covid 19 memenuhi kebutuhan gizi makanannya, Pala Adas Resto memberikan fasilitas catering bagi mereka yang harus isolasi mandiri tersebut. Sehingga mereka tidak lagi harus memikirkan makanan apa yang harus mereka makan setiap harinya.

Baca Juga :  Soto Madura Cak ‘Lan Viral Jadi Incaran Pencinta Kuliner

“Dan Pala Adas Resto Catering sudah menyediakannya dengan baik, bersih, sehat, sarat gizi, sekaligus menambah imunitas tubuh kita, ” demikian jelas Pemilik Pala Adas Resto Catering Farida May.

Pala Adas Resto Catering akan menyajikan makan setiap minggu dengan menu  makanan sehat  yang berbeda, dan tetap menyajikan cita rasa Indonesia. Dengan minyak yang terpilih sehat, menghindari makanan yang di goreng, banyak sayur atau makanan yang di rebus, ditambah dengan pemenuhan vitamin yang memadai melalui buah-buahan yang disajikan, paparnya lebih lanjut. Dengan kata lain, semua tersaji secara paket (Nasi, 4 Lauk Lengkap dengan buah-buahan, red).

Bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri, Pala Adas Resto Catering membuatkannya sama untuk menu makanannya. Dan memang untuk mereka yang terpapar Covid 19 kerap disertai hilangnya penciuman maupun hilangnya rasa pada saat makan. Jadi semua makanan yang di makan akan serasa tawar. Tapi yang terpenting mereka tetap harus memaksa untuk makan makanan yang bersih, sehat, bergizi baik serta menambah imunitas tubuh sehingga imunitas tubuh mereka dapat pulih dan tubuh pun dapat sehat kembali.

Baca Juga :  Perahu Travel Expo 2023 : Haji, Umroh, dan Halal Tour ‘Everyone Can Go’, 8-12 November 2023 Mall Kota Casablanka

Saat ini, Pala Adas Resto Catering yberlokasi di Ruko Cordoba, Jalan Marina Raya Blok F No. 12 PIK menawarkan Paket bagi mereka yang terpaksa harus  Isolasi Mandiri ini, dengan harga menu Paket Lengkap hanya Rp.100 K per orang (siang dan malam, red) selama 14 Hari (atau sekitar Rp.1.400 K, red). Untuk daerah PIK, Pluit dan sekitarnya gratis ongkir dan bisa menghubungi melalui wa di no 081928882998.

Semoga Pala Addas Resto Catering menjadi Pilihan serta Solusi Terbaik Menu Makanan di masa-masa isolasi mandiri.

(**tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *