DPC Projo Kota Bekasi Melaksanakan Penyemprotan di Jatibening Baru

Share Article :

URITANET – Wakil Ketua DPC Projo Kota Bekasi Arief Budiyono dan anggota lainnya Melaksanakan giat penyemprotan di wilayah Jatibening baru RT. 007/004 kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi (Selasa, 29/06/2021).

Dari PAC Pondok gede Menghimbau untuk lingkungan di RT.007/004 kelurahan Jatibening baru, untuk selalu menjaga kesehatan dan prokes 5M kita harapkan dengan kerja kerja turun di masyarakat baik itu penyemprotan disinfektan menjaga disiplin kolektif sehingga penyebaran Covid ini bisa berkurang.

Perlu kita ketahui bersama zona merah di Kota Bekasi sedang meningkat, adanya virus varian terbaru dikenal memiliki daya pemaparan lebih cepat dibanding covid-19 pada umumnya.

Dengan kita melakukan giat ini semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kita dapat data Covid berkurang, dalam giat ini kita melakukan ada dua titik yaitu di RT. 001/004 dan RT. 007/004 kita dari Projo sudah menjadwalkan program-program kerja karena ini cukup masifnya penyebaran Covid-19 sehingga untuk 5 kelurahan di wilayah kecamatan pondok gede sudah terjadwal dalam beberapa Minggu dan beberapa bulan ini,

Baca Juga :  Inilah Lima Best Seller Perawatan The Clinic Beautylosophy Bandung

Kegiatan ini kita lakukan sudah yang kedua dan berikutnya akan ada di wilayah Jatiwaringin, jati Cempaka, Jatibening, jatimakmur di 5 kelurahan ini Kita siap turun membantu dan warga serta masyarakat di Pondok Gede.

Untuk program program kerja kita akan terus berlanjut baik itu program jangka pendek maupun jangka panjang karena ini adalah audensi nya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 tentunya ini akan jadi skala prioritas di Projo.

Baca Juga :  Bakti Sosial Pengobatan Nusantara Moeldoko Center Gandeng Ida Dayak

Pada hari kita melakukan giat penyemprotan disinfektan membawa 9 personil nanti akan ada pembagian personil untuk wilayah wilayah yang ada di pondok gede dan kita akan bekerjasama dengan ranting ranting Projo yang ada.

Perlu kita ketahui bersama zona merah di Kota Bekasi sedang meningkat, adanya virus varian terbaru dikenal memiliki daya pemaparan lebih cepat dibanding covid-19 pada umumnya.

Dengan adanya Covid-19 ini kita tidak tahu akan berakhir nya tetapi kita yakinkan kepada masyarakat bahwa pandemi ini bisa berakhir dengan kita disiplin kolektif dan menjaga prokes dan tidak lupa kita selalu ikhtiar ikhtiar dan berdo’a semoga semua yang kita jalankan akan berbuah kebaikan dan kebermanfaatan untuk hikmat hikmat di masyarakat, tutupnya.

(Rief/Jegegtantri

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *