Terjun Ke Industri Musik, Tisya Erni Luncurkan Single Dancedhut ‘Aku Beruntung’

tisya erni luncurkan single dancedhut aku beruntung
Share Article :

URITANET – Wanita yang memulai karirnya sebagai modeling serta bekerja di dunia marketing Tisya Erni, akhirnya putuskan mencoba keberuntungannya di dunia industri musik sebagai penyanyi profesional. Selain itu Tisya Erni juga sempat terjun ke dunia akting dengan bermain di film layar lebar.

Wanita cantik kelahiran 24 juli yang berasal dari kendal ini, memiliki kesempatan bergabung di Nagaswara yang menjadi label musik yang menaungi dirinya.

Tidak lama dirinya bergabung dengan Nagaswara, Tisya Erni diberi kesempatan merilis single perdananya yang diberi judul “Aku Beruntung” ciptaan ronald.

tisya-erni

Lirik dari lagu “Aku Beruntung” itu sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.

Baca juga : “TAK MUDIK TAHUN INI”, Gitaris D’Bagindas Malah Rilis Lagu

Menurut Tisya, diungkapkan seperti cerita nyata dirinya ketika merasa beruntung masuk di label NAGASWARA yang menaunginya.

Baca Juga :  ‘Sekarang Nanti Dan Selamanya’ Delon – Ingga Adaptasi Lagu Diana Ross

Dengan memilih konsep musik dancedhut serta aransemen digarap langsung oleh Ronald Datuk terasa sangat easy listening. Dari sisi image Tisya akan tampil all out namun tidak keluar dari ciri khasnya yang cantik dan sensual.

tisya-erni-2

Proses bergabungnya Tisya Erni ketika diminta datang oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk ke kantor NAGASWARA. Ketika bertemu gayungpun bersambut, tanpa cerita panjang lebar, Tisya langsung diterima sebagai artis penyanyi dancedhut di NAGASWARA.

“Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan timnya, tidak  panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu “ Welcome to NAGASWARA” dan selamat bergabung di NAGASWARA, aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut NAGASWARA. “ Ungkap Tisya merasa sangat beruntung.

Perjalanan yang panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia akan bersungguh–sungguh untuk menjalaninya.

Baca Juga :  Cerita Pemain Peran Antagonis Dalam Sinetron ‘Garis Cinta’

tisya-erni-3

Kini Tisya Erni memantapkan langkahnya di di industri musik Tanah Air, apa yang menjadi dambaan banyak meraih sukses lewat dunia tarik suara akan ia  wujudkan dengan sepenuh hati.

Semoga langkah Tisya Erni dengan dirilisnya single perdananya ini dapat diterima dan menjadi  karya yang bagus, serta dapat menghibur semuanya kalangan masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *