Tukar Point JNE Loyalty Card Dapat Kopi Kenangan, Gratis

Selain itu, bagi anggota JNE Loyalti Card (JLC) yang berdomisili di sekitaran Jakarta, dapat menukarkan langsung resi pengirimannya dengan bermacam pilihan minuman di booth Kopi Kenangan yang tersedia di Kantor Perwakilan JNE Tomang 9, Jakarta Barat.

Khusus Bulan Ramadhan ini, booth kopi kenangan mulai dibuka pukul 15.00 – 20.00 WIB pada 3 – 7 Mei 2021.

Tidak hanya di Wilayah Jakarta, nantinya booth Kopi Kenangan ini akan secara bergantian hadir di counter JNE di kota-kota lainnya.

Baca Juga :  Karyawan JNE Kloter Ke – 3, Pemenang JNE Content Competition, Giveaway JNE dan Ria Ricis,  dan Kurir WMS Berangkat Ibadah Umrah/ Haji

Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE menyampaikan,”Kondisi pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari 1 tahun ini, menjadi motivasi kami untuk terus melakukan inovasi serta kolaborasi. Kami berharap melalui program kolaborasi dengan Kopi Kenangan ini, dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para pelaku UMKM dan bisnis ekonomi kreatif lainnya untuk terus melakukan pengembangan usahanya dengan situasi apapun. Semangat ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yang merupakan wujud komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *