Tukar Point JNE Loyalty Card Dapat Kopi Kenangan, Gratis

Share Article :

URITANET,- Berkembangnya PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) hingga saat ini sangat disadari oleh seluruh Tim Manajemen PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tidak lepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan para pelanggan.

Oleh karena itu, di usianya yang menginjak 30 tahun, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terus berkomitmen untuk terus melakukan inovasi ke depan dan memberikan sebuah apresiasi kepada pelanggan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal. Salah satu program apresiasi yang sudah dijalankan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) saat ini adalah JNE Loyalti Card (JLC).

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) hadir untuk pelanggan sejak tahun 2009. Pelanggan yang menjadi anggota JNE Loyalti Card akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, diantaranya: pengumpulan point dari setiap transaksi pengiriman, yang dapat ditukarkan dengan peralatan elektronik, voucher belanja, voucher free ongkir, dan kesempatan untuk mengikuti JNE Loyalti Card Race serta JNE Loyalti Card Lucky Draw yang berhadiah ratusan juta rupiah.

JNE Loyalti Card (JLC) pun melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait agar terus dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. Kali ini, di bulan Mei 2021, JNE Loyalti Card (JLC) resmi mulai kolaborasinya dengan Kopi Kenangan.

Baca Juga :  Defensive Riding … Kkkuy … #Cari_Aman Berkendara di Jalan

Dengan kerjasama dengan kopi kenangan ini, anggota JLC dapat menikmati Kopi Kenangan Gratis dengan menukarkan poin di website JLC (jlc.jne.co.id).

Hanya dengan cukup menukarkan 200 point dan pelanggan akan mendapatkan e-voucher untuk ditukarkan dengan Kopi Kenangan Gratis senilai Rp 30.000,-  serta ditambah e-voucher Gratis Ongkir untuk pengiriman paket di JNE senilai Rp. 100.000,-

Tiket E-voucher Kopi Kenangan ini dapat ditukarkan melalui counter Kopi Kenangan di seluruh Indonesia (terkecuali di Go-Kitchen, Grab Kitchen dan  Bandara) hanya dengan melakukan transaksi lewat aplikasi Kopi Kenangan.

Selain itu, bagi anggota JNE Loyalti Card (JLC) yang berdomisili di sekitaran Jakarta, dapat menukarkan langsung resi pengirimannya dengan bermacam pilihan minuman di booth Kopi Kenangan yang tersedia di Kantor Perwakilan JNE Tomang 9, Jakarta Barat.

Khusus Bulan Ramadhan ini, booth kopi kenangan mulai dibuka pukul 15.00 – 20.00 WIB pada 3 – 7 Mei 2021.

Baca Juga :  MenKopUKM Dorong Potensi Besar Produk Wellness Bali Mendunia

Tidak hanya di Wilayah Jakarta, nantinya booth Kopi Kenangan ini akan secara bergantian hadir di counter JNE di kota-kota lainnya.

Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE menyampaikan,”Kondisi pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari 1 tahun ini, menjadi motivasi kami untuk terus melakukan inovasi serta kolaborasi. Kami berharap melalui program kolaborasi dengan Kopi Kenangan ini, dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para pelaku UMKM dan bisnis ekonomi kreatif lainnya untuk terus melakukan pengembangan usahanya dengan situasi apapun. Semangat ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yang merupakan wujud komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.”

Sejak tahun 2009 hingga saat ini JNE Loyalti Card (JLC) telah memiliki ribuan anggota. JLC pun telah melakukan berbagai macam pengembangan, diantaranya: perubahan dari kartu fisik yang menjadi kartu elektronik, penukaran point dengan berbagai produk dan voucher, kemudahan dalam penukaran point melalui website, serta pelaksanaan berbagai event khusus untuk anggota.

(**Henrikus B.Susapto

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *