Rudy Project Mendukung Perolehan Emas Wira Sukamana Atlet Menembak Lampung Di PON XX Papua

URITANET,-

Di hari ke-6 Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kontingen Lampung menambah kepingan medali emas dari cabang olahraga menembak di Lapangan Menembak Indoor, Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura (6/10). Dan pada kesempatan itu pula atlet menembak peraih medali emas tersebut mendapatkan kacamata berstandard international dari Rudy Project Indonesia.

Rudy Project Mendukung Perolehan Emas Wira Sukamana Atlet Menembak Lampung Di PON XX Papua Uritanet.com

Adalah Wira Sukamana yang turun di nomor Individual Pistol 50 meter Putra meraih emas dengan perolehan skor tertinggi 530-8x. Wira Sukmana mengungguli atlet Bali I Kadek RC (527-6x) dan Eko Puji (526-5x). Ketua Umum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman pun bersyukur atas hasil pencapaian atlet menembak Lampung tersebut.

“Alhamdulillah hari ini, kita kembali dapat emas dari menembak,” kata Yusuf.

Saat ini kontingen Lampung masih tetap berada di jalur yang baik untuk meraih target sepuluh besar PON. Dan medali Emas dari atlet menembak Wira Sukmana ini menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Lampung.

 

Sementara itu, kita ketahui Rudy Project Indonesia turut mendukung sepenuhnya event PON XX Papua dengan memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi agar lebih lagi bersemangat lagi meraih pencapaian prestasi dari masing-masing cabang olahraganya.

Sebelumnya, Rudy Project turut mendukung pula dalam pemecahan Rekor Dunia yang tercatat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Yakni tandem lintas alam terbanyak di dunia (diikuti 23 pasang atlit paralayang atau total 46 orang yang berasal dari sembilan provinsi, red). Dan Rudy Project Indonesia menyerahkan secara simbolis kacamata Rudy Project kepada para atlit yang terlibat dalam pemecahan rekor dunia tersebut.

Saat ini Lampung memperoleh empat medali emas dan satu perak. Medali emas diperoleh dari cabang olahraga Softball, Muaythai, Gymnasic dan menembak. Sedangkan medali perak dari cabang olahraga bisbol.

)**benksu

Komentar