JNE Raih Penghargaan Courier of The Year di Indonesia Logistic Awards 2024

JNE kembali mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih penghargaan Courier of The Year dalam ajang Indonesia Logistic Awards 2024

Uritanet – Jakarta, Oktober 2024, JNE kembali mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih penghargaan Courier of The Year dalam ajang Indonesia Logistic Awards 2024, yang diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Setijadi, Founder & CEO Supply Chain Indonesia, kepada M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, dalam acara yang digelar di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (10/10).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kinerja unggul dan kontribusi besar dalam perkembangan industri logistik nasional. JNE dinilai berhasil mempertahankan kinerja luar biasa dan terus berinovasi dalam memberikan layanan pengiriman yang berkualitas dan terpercaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Supply Chain Indonesia atas penghargaan ini. Pengakuan ini merupakan bukti nyata dari komitmen JNE untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk tetap bekerja dengan semangat dan dedikasi tinggi,” ujar M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE.

Sebagai bagian dari misinya, JNE terus menjalankan prinsip Connecting Happiness dengan berbagi manfaat kepada masyarakat luas. Melalui program-program sosial, budaya, olahraga, dan pemberdayaan UMKM, JNE berupaya memberikan dampak positif tidak hanya kepada karyawan dan pelanggan, tetapi juga kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  KAI Daop 1 Jakarta Berhasil Menutup 4 Perlintasan Liar Selama Satu Pekan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *