Panglima TNI dan Ketua Dharma Pertiwi Kunjungi Desain dan Produk Hasil Buah Tangan Korcab NTB

Share Article :

Uritanet, – Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa hadir di Markas Korem 162/Wira Bakti pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat. Dikutib resmi dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa pada Senin (20/06) Seluruh jajaran Korem 162/WB menyambut hangat kedatangan Panglima TNI dan Hetty Andika perkasa.

Sembari Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan kegiatan, Ketua Umum Dharma Pertiwi melihat hasil buah tangan terampil pengurus Dharma Pertiwi Koorcab NTB daerah.

Baca Juga :  Kelompok Wanita Tani Inspirasi Wanita Di Tengah Perkotaan

Melalui tenant yang telah disediakan beragam aksesoris berbahan dasar Mutiara,kain tenun serta makanan tradisional ditampilkan. Tidak hanya itu, kreasi dari seni Lukis juga dihadirkan pada saat kedatangan Hetty Andika Perkasa bersama Pembina Utama Dharma Pertiwi.

Perpaduan gambar Lukis dari NTB dan Bali dihasilkan oleh salah satu pengurus Dharma Pertiwi dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana.

Kehadiran Hetty Andika Perkasa dan Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa juga disambut dengan penampilan meriah dari Drumband Canka Wira Yudha Sejati dengan mempersembahkan beberapa lagu bersamaan pertunjukan ciamik dari penatarama.

Baca Juga :  ‘Permata Sanny Peduli’  Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Kabupaten Cianjur Di Dua Titik Lokasi 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *