Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan Menpora Dito Ariotedjo Start Flag Off 3.200 peserta Nusantara TNI Fun Run 2024

Uritanet, Penajam Pasir Utara-

3.200 peserta Nusantara TNI Fun Run 2024 di lepas Start Flag Off Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di depan Istana Garuda Jl. Merdeka, Kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Dengan mengucap bismillahiromahnirohim, pada pagi hari ini Nusantara TNI Fun Run saya nyatakan dimulai, 3, 2, 1,” kata Presiden Joko Widodo saat Flag Off peserta (6/10).

Agenda ini menjadi simbol penghormatan atas kontribusi TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas pembangunan di Nusantara. Para peserta akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan landmark ikonik di Nusantara, memberikan pengalaman berlari yang menyegarkan dan unik.

Usai melepas peserta Nusantara TNI Fun Run, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas kemudian menyempatkan berkeliling berjalan santai dikawasan IKN. Titik pertama yang dikunjungi yakni Istana Garuda, kemudian terpusat di Amfiteater Lapangan Seremoni sambil menikmati lagu-lagu dan penampilan dari Black Forest Band serta Nella Kharisma.

Baca Juga :  Letjen TNI Dudung Abdurachman Sah Menjadi KASAD Dengan Naik Pangkat Satu Tingkat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *