GWM Siap Luncurkan Jolion HEV dan Tampilkan Ora 03 di GIIAS 2024

Uritanet, Jakarta

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan segera dimulai, dan berbagai pabrikan otomotif di Indonesia tengah bersiap menyambut acara bergengsi ini. Salah satu pabrikan yang sangat dinantikan adalah Great Wall Motor (GWM), yang berencana meluncurkan Jolion HEV secara resmi sebagai kendaraan pertama mereka yang dirakit secara lokal di Indonesia.

Setelah debut yang sukses pada GIIAS tahun lalu, GWM kembali dengan membawa berbagai inovasi dan kejutan. Marketing Director GWM Indonesia, Hari Arifianto, mengungkapkan bahwa Jolion HEV memiliki sejumlah nilai tambah, salah satunya adalah peringkat keselamatan tinggi dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

“Ada dua hal dari Jolion, yang pertama faktor safety dengan mendapatkan rating ANCAP bintang lima sekaligus mengokohkan komitmen kami terhadap keselamatan,” kata Hari dalam sesi jumpa media di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Rabu, 10 Juli.

Selain itu, Hari menambahkan bahwa model tersebut mengadopsi sistem hybrid yang semakin diminati oleh pasar Indonesia. “Hybrid yang dihadirkan oleh Jolion merupakan teknologi terdepan dari GWM,” tambahnya.

Baca Juga :  Komite I DPD RI Minta Situs Judi dan Asusila Diberantas Habis

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *