POMAD Virtual Run 2021, 22 Juni s/d 8 Juli

POMAD-Virtual-Run-2021

URITANET – Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD) menghelat gelaran VIRTUAL RUN 2021 yang bisa diikuti seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru tanah air dari tempatnya masing- masing. Kegiatan lari ini dilakukan secara virtual dengan menggunakan aplikasi DEOS yang dapat didownload di GooglePlay (Android) dan Appstore (iOS).

Perhelatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 POMAD demikian dikatakan Kepala Penerangan (Kapen) Puspomad Letkol CPM D. Indra Wirawan di Jakarta (6/6), pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui https://pomad2021.deossport.com/ mulai tanggal 24 Mei s/d 20 Juni 2021.

”Lari-nya bisa kapan saja dan di mana saja, yang penting dilakukan antara tanggal di atas, jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya 5 Kilometer saja,” jelasnya.

Kepada setiap peserta dipesankan, apabila tidak kuat lari dapat dilanjutkan dengan jalan kaki, terpenting tercapai jarak 5 Kilometer. Dan dingatkan untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Jangan lari berkerumun dan tetap jaga jarak.

Baca Juga :  Capaian Luar Biasa BPJS Kesehatan : Lebih dari 95% Penduduk Indonesia Terdaftar Peserta BPJS Kesehatan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *