Metland Puri Tawarkan Ruko Veranda Dengan Konsep Alfresco Dining di Lokasi Premium

Uritanet, Jakarta – 

Melengkapi kebutuhan gaya hidup (lifestyle) masyarakat bisnis Food & Beverage (F&B) adalah satu sektor bisnis yang tahan di segala kondisi, karena masyarakat membutuhkan pasokan utama makanan dan minuman. Sehingga  menjadikan bisnis seperti coffee shop, resto maupun kafe sebagai bisnis Food & Beverage (F&B) yang menjanjikan, sekaligus dapat membangun konektivitas sosial. Untuk itu, Metland Puri mempersembahkan Ruko Veranda yang mengusung konsep Alfresco Dining, sebuah ruko eksklusif dengan lokasi premium.

“Sebagai ruang usaha Ruko Veranda memiliki potensi pasar yang bagus karena berada dijantung area komersial Metland Puri seperti berada di jalan utama dan dekat dengan Puri Junction,” jelas Lily Nurlita, General Manager Metland Puri.

Konsep Alfresco Dining Ruko Veranda memiliki gaya desain modern yang difungsikan sebagai ruang usaha khusus Food & Beverage (F&B) maupun Co-Working Space dengan harga yang dibanderol mulai Rp.3,6 miliar.

Baca Juga :  Milad Ke -42 Bamus Betawi, Ketua Umum Riano P.Ahmad Ingatkan Bamus Betawi Berdasarkan “Legalitas Bukan Main Otot”

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *