New Live Entertainment Persembahkan Konser “Circus Concerto” Tampilkan Music, Attraction, Illusion featuring NOAH

Share Article :

Uritanet, Jakarta – 

Pertama kali di Indonesia, New Live Entertainment mempersembahkan karya anak negeri dengan konsep acara yang original dan memukau para pecinta musik dan penggemar atraksi yang menantang dengan tajuk Konser “Circus Concerto” featuring Noah, yang menyuguhkan Music, Attraction, Illusion dalam satu panggung.

Circus Concerto featuring NOAH, yang dipersembahkan New Live Entertainment ini didukung sepenuhnya oleh the official sponsor Telkomsel Halo+. Bakal dihelat Sabtu, 7 Oktober 2023 mendatang di JIEXPO Convention Centre & Theater. Disuguhkan dalam Dua Kali Jadwal Show, Sore pukul 16.00 WIB dan Malam pukul 20.00 WIB.

Circus Concerto featuring NOAH menampilkan stage performance NOAH #ShowDiAtasNormal dengan menggabungkan Music, Attraction, Illusion dalam satu panggung konser yang memukau jauh di atas normal dengan suguhan yang spektakuler. Kombinasi yang unik antara konser musik yang spektakuler, atraksi panggung yang menantang dan ilusi yang mengagumkan.

Dengan konsep yang original dan memberi pengalaman baru yang berbeda bagi masyarakat dari biasanya, tak heran bila Circus Concerto mendapat perhatian para pecinta hiburan di Indonesia dengan preview show Circus Concerto pada bulan February yang lalu. Event ini memang dibuat untuk memberikan hiburan yang berbeda dan  yang tak terlupakan dengan experience yang luar biasa.

Ariel NOAH mengungkapkan bahwa penampilannya di panggung #JauhDiAtasNormal pada Circus Concerto Show akan berbeda karena kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami.  Kami bangga bisa tampil di Circus Concerto sebuah konser dengan konsep original yang baru dan Pertama kali di Indonesia ini”.

Pertunjukan “Circus Concerto featuring NOAH” di selenggarakan dalam 2 kali pertunjukan atau dua kali show dalam satu hari. Hal tersebut dimaksudkan memberikan kemudahan, kenyamanan dan fleksibilitas kepada seluruh calon penonton untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal yang pas untuk hadir menyaksikan konser Circus Concerto.

Untuk Tiket, tersedia dengan cara pre-register melalui gerai resmi tiket box di  guehadir.id mulai 21 Agustus 2023. Pastikan untuk mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan, karena Circus Concerto featuring NOAH ini  akan menjadi konser musik spektakuler dengan #ShowDiAtasNormal.

Baca Juga :  Semarak Prambanan Slank Concert ‘Beautiful SMILE Indonesia’ Turut Hadirkan UKM Slankpreneurs

Dan selanjutnya, New Live Entertainment sebagai penyelenggara acara,  sangat memahami kontribusi dalam pelaksanaan konser dengan menjalankan kontribusi “Performing Rights” dalam menyelenggarakan acara konser musik di tanah air. Yakni dengan memberikan bagian hak royalti kepada pemegang hak cipta senilai 2% dari setiap penjualan tiket konser musik Circus Concerto.

“Kita ingin memberikan konsep konser original buatan Indonesia, hasil kreasi anak negeri dan pertama kali di Indonsia menciptakan konser musik dengan paduan atraksi dan ilusi dalam satu acara maka terlahirlah Circus Concerto ini, yang sebelumnya pernah kita preview dan berhasil pada February lalu.

Dan Circus Concerto akan hadir Sabtu & Minggu di bulan Oktober nanti, Sabtu 7 Oktober featuring NOAH dengan 2 shows sekaligus dan Minggu 8 Oktober featuring Blossom BCL dengan 2 shows sekaligus.

Kita juga ingin memberikan edukasi yang baik dan benar mengenai kontribusi Performing Rights dalam penyelengaraan konser musik di Indonesia, hal ini harus disiapkan sebelum merilis tiket secara resmi bahwa dalam setiap pembelian tiket akan otomatis sudah termasuk 2% untuk performing right yang akan berikan kepada pemegang hak cipta.

Baca Juga :  Nia LIDA Ajak Iqhbal LIDA Pacaran Saat Syuting Klip Video ‘Lebih Dari Hidupku’

Saya juga ingin mengabarkan bahwa Circus Concerto adalah event pertama yang menggunakan perizinan satu pintu, dengan mekanisme mengurus izin penyelengaraan acara melalui online, lebih memudahkan pihak penyelenggara dalam mengurus perizinan, semoga dengan edukasi ini akan memberikan wawasan yang positif dan memajukan sektor industri hiburan di tanah air, ” tegas Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment.

Selain kontribusi performing rights, hal penting lainnya dari New Live Entertainment yang perlu diketahui adalah mengenai harga dan kelas kategori tiket untuk menyaksikan konser musik Circus Concerto featuring NOAH, tersedia 7 kelas kategori tiket mulai dari kelas terendah Silver, Gold, Platinum, Diamond, Super Diamond, Best View dan NFT.

Dan jadwal penjualan tiket akan terbagi dalam tiga fase penjualan:

21-22 Agustus 2023 – Presale khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

23-24 Agustus 2023 – Normal khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

25 Agustus 2023 – Normal penjualan tiket dibuka untuk umum secara online hanya melalui guehadir.id

Khusus untuk tiket dengan kategori NFT akan mendapatkan keistimewaan khusus seperti mendapatkan Special Box – Circus Concerto yang berisi wrisband khusus, akses Backstage Tour dan Meet & Greet. Bagi pembeli kategori kelas NFT akan mendapatkan NFT unik Circus Concerto sekaligus privilege dengan penawaran khusus discount 50% untuk show Circus Concerto untuk edisi yang akan datang.

Sabtu 7 Oktober 2023 – Tiket hanya tersedia di Guehadir.id
2 Shows Spektakuler dalam Satu Hari #ShowDiAtasNormal
Show 1 pukul 16.00 WIB & Show 2 pukul 20.00 WIB di JIEXPO Convention Center & Theater.

)***Nawasanga/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *