PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Uritanet, Madiun-

Dalam rangka hari jadi Kota Madiun Ke-105, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menghelat berbagai kegiatan, diantaranya pada (23/6) dilaksanakan ‘Medioen Khitanan’ di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jalan Pahlawan, Kartoharjo, Kota Madiun.

Walikota Madiun H.Maidi mengatakan bahwa agenda hari ini padat sekali dan bertempat di rumah dinas Walikota Madiun diadakan khitan massal bertajuk ‘Madioen Khitanan’ menyambut 105 tahun Kota Madiun, yang diikuti sekitar 230an peserta.

Baca Juga :  Melala Ramuan ‘Kesehatan’ Asli Sumbawa

Dimana mayoritas peserta berasal dari keluarga kurang beruntung dari 27 Kelurahan yang ada di Kota Madiun. Termasuk anak yatim, piatu, maupun yatim piatu. Sedangkan peserta terbanyak, berasal dari wilayah Kecamatan Taman, sebanyak 88 anak.

“Saya berharap, setelah dikhitan, anak-anak bisa meningkatkan ibadahnya karena sudah akil baligh, dan kelak dapat membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Semoga anak-anak ini kelak menjadi para pemimpin yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta berbakti kepada orang tua. Saya juga berdoa, semoga kelak ada yang menjadi Walikota, karena mereka di khitanan di rumah dinas Walikota Madiun”, tutur H. Maidi.

Dan alhamdulillah sudah beberapa tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggandeng atau bekerjasama dengan Sunat Modern Indonesia (SMI) yang berada di Madiun, ujar H. Maidi.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *