Kapolres Lembata Buka Car Free Day

Uritanet, Lembata –

Guna menyukseskan dan meramaikan pelaksanaan Car Free Day (CFD) perdana di Kabupaten Lembata, Sabtu (03/6) pukul 06.00 WITA, Kapolres Lembata AKBP Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama seluruh personel dan Bhayangkari turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Car Free Day FD ini dipusatkan di depan Mako Polres Lembata dan dihadiri Ketua DPRD Kab. Lembata, Petrus Gero, S.Sos., Wapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw., Danramil 1624-03/Lewoleba Kapten Inf. Nerson Baitanu., Kalapas Kelas 3 Lembata Hariyadi N. Maikameng., serta Kepala Badan Pendapatan Daerah Thomas Tip Des Lelang

Untuk diketahui bahwa, dalam Car Free Day tersebut diisi dengan kegiatan olahraga bersama, bersepeda, melaksanakan tarian Samba dan senam bersama juga penjualan makanan serta jajanan Khas Daerah Kab. Lembata, disamping pelayanan kesehatan, SKCK, Sidik Jari dan Pelayanan SIM.

“Untuk mendukung serta menyukseskan pelaksanaan hari perdana CFD pagi ini kami juga menurunkan personil guna mengamankan dan mengatur arus lalulintas di sekitar lokasi CFD sehingga warga masyarakat yang mengikuti CFD merasa aman dan nyaman, termasuk Car Free Day ini juga dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-77,” ucap Kapolres AKBP Vivick Tjangkung.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Dapil III DKI dari Partai Demokrat, Dr. Togar Situmorang : Wacana Pilpres 1 Putaran Realistis

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *