IEE Series 2024: Engineering Week Hadir Lebih Besar, Mendorong Keberlanjutan Industri Indonesia

Menghadirkan lebih dari 2,100 peserta dari 40 negara, Engineering Week mencakup tujuh sektor industri utama di Indonesia, termasuk pertambangan, minyak dan gas, konstruksi, metalurgi, hingga manajemen kebencanaan. Pameran utama yang digelar di antaranya adalah Mining Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Construction Indonesia, GIFA-METEC Indonesia, dan ADEXCO.

“Harapan besar kami adalah acara ini dapat menjadi katalisator bagi peningkatan ekonomi Indonesia dan mendukung visi jangka panjang menuju keberlanjutan industri,” ungkap Lia Indriasari, Country Manager Pamerindo Indonesia.

Selama empat hari pelaksanaan, IEE Series 2024 menghadirkan 15 sesi seminar, empat sesi khusus yang digelar oleh kementerian, serta 62 pembicara dari kalangan praktisi, akademisi, dan pengambil kebijakan. Pamerindo Indonesia juga menggandeng berbagai asosiasi industri dan institusi pemerintah, seperti BNPB untuk ADEXCO dan Kementerian PUPR untuk Construction Indonesia, guna memperkaya diskusi dan kolaborasi lintas sektor.

Baca Juga :  Lewati Target, KAI Daop 1 Jakarta Angkut 1,8 Juta Lebih Ton Barang Pada Semester 1 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *