Glamz KTV & Lounge Antasari Helat Krazy Sandi Birthday Bash Tampilkan DJ-DJ Terkemuka dan Band Senyawa

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Glamz KTV & Lounge menjadi tempat digelarnya Krazy Sandi Birthday Bash yang menghadirkan DJ Jockie Saputra, DJ Tommy Fans, DJ Stevanus, DJ QQ, DJ Indra, FDJ Yuni, FDJ Julie Wijaya, Andy Lim, serta Taufik NC atau DJ NC, menjabat sebagai Ketua PDJI, juga hadirnya MD Indonesia.

Glamz KTV & Lounge Antasari menjadi salah satu destinasi hiburan malam terbaik di Jakarta. Sekaligus tempat kolaborasinya para DJ, band, dan musisi tanah air. Pengunjung dapat menikmati musik, minuman, dan makanan dalam satu tempat dengan suasana vibes yang nyaman, cozy serta menarik. Khususnya KTV Room yang cocok dan pas untuk beraraoke. Selain pastinya banyak promo menarik pastinya.

Baca Juga :  Film Eksil Film Dokumenter Terbaik FFI 2023 : Mereka Masih Cinta Indonesia, Tayang 1 Februari 2024

“Glamz memberikan panggung bagi generasi baru anak muda zaman sekarang untuk membentuk talenta baru,” jelas Founder Glamz.

Sedangkan kemeriahan di jalan Pangeran Antasari, Jakarta itu (4/7) dibuka lewat penampilan DJ Alprazole yang memukau, yang dilanjutkan dengan featuring live with Band Senyawa yang membawakan beberapa lagu dengan sentuhan gaya musik DJ.

Adapun Band Senyawa yang berada di management Soulmusic.id, membawa personil antara lain Havi (keyboard), Candra (gitar & vokal), Ale (gitar), Rensha (bass), dan Ghofar (drum). Band yang baru-baru ini sukses merilis album bertajuk “Selisih” serta berkolaborasi dengan Ipank Hore Hore with single “TUKANG BOONG”.

Kolaborasi DJ Alprazole dan Band Senyawa dengan penampilannya yang menarik dan sangat interaktif itu, sangat disukai para pengunjung dan penggemar yang hadir.

Jangan lupa datang ke Glamz KTV & Lounge Antasari, 26 Juli 2024, untuk menyaksikan penampilan DJ Jockie Saputra.

Bagi para penggemar untuk mendapatkan informasi terkini tentang peluncuran album, video musik, dan berbagai kegiatan lainnya dari DJ-DJ profesional yang hadir dan Band Senyawa.

Baca Juga :  Dodit Mulyanto ‘Tau Diri’ Karena Pernah Ditelikung Seseorang

Silakan ikuti TikTok/Instagram mereka ;

– DJ Jockie Saputra: @jockiesaputra
– DJ Tommy Fans: @tommyfans
– DJ Stevanus: @dj_stevanus (Instagran)
– DJ QQ: @kikihammer2
– DJ Indra: @indra.gunawan265
– FDJ Yuni: @yuniebosman
– FDJ Julie Wijaya: @juliewidjaja24
– Andy Lim: @andy_lim_ond
– Taufik NC (DJ NC): @ncgille
– Krazy Sandi: @krazy_sandi
– DJ Alprazole: @

Dan Band Senyawa, silakan simak : YouTube: Senyawamusik
Instagram: Senyawamusik
Facebook: Senyawamusik

)**Yuri

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *