Aice Luncurkan Crispy Ball dan Jadi Official Partner Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Share Article :

UritanetJakarta

Dalam sebuah acara spektakuler yang digelar di Djakarta Theater XXI, Aice sebagai Official Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia, secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Aice Crispy Ball. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan atlet yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bapak DR, Drs, Yohan, MSi, staf ahli bidang Inovasi Kepemudaan dab Keolahragaan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dalam sambutannya, Yohan menyatakan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan Aice kepada Tim Indonesia.

“Kolaborasi seperti ini sangat penting untuk memotivasi dan mendukung para atlet kita yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024. Semoga dukungan ini dapat memberikan semangat lebih bagi para atlet,” ujar Yohan

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bapak Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Aice atas komitmen mereka dalam mendukung olahraga Indonesia.

Baca Juga :  Tragedi Kanjuruhan Malang, Menpora Rakor Evaluasi Penyelenggaran Sepakbola Indonesia

Jack Wang, CEO Aice Group, menjelaskan bahwa peluncuran Aice Crispy Ball merupakan bagian dari komitmen Aice untuk terus berinovasi dan mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. “Kami bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Melalui peluncuran Aice Crispy Ball ini, kami berharap dapat memberikan kesegaran dan semangat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Jack Wang.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma, juga hadir dalam acara tersebut, memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

“Saya sangat bangga dengan semangat dan perjuangan para atlet kita. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Aice, sangat berarti bagi mereka,” ungkap Susi Susanti.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan atlet yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024, termasuk Eko Yuli Irawan, Gregoria Mariska Tunjung, dan Fathur Gustafian. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berjanji untuk memberikan yang terbaik di ajang internasional tersebut.

Baca Juga :  LaNyaalla Mattalitti : Kesempatan Garuda Muda Menembus Olimpiade 2024 Belum Tertutup

Peluncuran Aice Crispy Ball ini diharapkan tidak hanya memberikan sensasi kesegaran baru bagi para pecinta es krim, tetapi juga menjadi simbol semangat dan dukungan bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024. Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Aice terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia.

)*Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *