Band Senyawa X Ipank Hore Hore Kolaborasi Single “TUKANG BOONG” Di Evalina Party, Ajak Hargai Sesama Untuk Menjadi Kawan

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Berlangsung di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara, yang menjadi lokasi sejumlah event event besar, internasional maupun local seperti acara Alan Walker, Beauz, Whisnu Santika dan kali ini dalam perhelatan Birthday Party “Evalina”, berhasil mengkolaborasikan Band Senyawa, di bawah naungan soulmusic.id, dengan Ipank Hore hore lewat single terbarunya, “TUKANG BOONG” (25/6).

Dan single Tukang Boong merupakan single spesial bagi Band Senyawa, lantaran untuk pertama Band Senyawa featuring dengan Ipank Hore hore, yang mengusung kental identitas kultur tradisional, Budaya Betawi. Bahkan sebelumnya Band Senyawa juga telah merilis album bertajuk “Selisih ” , dimana keduanya semakin menambah khasanah musik tanah air.

Baca Juga :  JNE Hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Dalam perhelatan ini, Band Senyawa digawangi oleh Havi pada Keyboard, Candra pada Guitar dan Vocal, Ale Guitar, Rensha pada Bass, dan Ghofar dikursi Drum.

Sedangkan disisi lain kolaborasi ini, Ipank Hore hore berhasil membesut lirik lagu ini menjadi lebih dekat dengan kehidupan yang kerap di alami oleh kawan kawan saat ini.

Oleh karenanya, bagi Evalina bahwa kolaborasi ini hal yang baru, dan pastinya membawa keseruan yang penuh kesan. Terlebih dengan hadirnya Senyawa Band dan Ipank Hore hore di acara Party ini, tukasnya.

Baca Juga :  Berbalas Kejam, Balas Dendam Karena Trauma dan Rasa Kehilangan

Single Tukang Boong merupakan karya musik Andy Lim yang bercerita bagaimana kita menghargai sesama, dan tak memandang siapapun untuk berkawan. Dan single ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform.

Jadi Nyokkk … Ikuti dan dukung Senyawa Band, agar tetap terhubung dengan semua update dan konten terbaru dari Senyawa Band. Sekaligus para penggemar dapat mengikuti mereka di berbagai platform media sosial seperti:

YouTube: Senyawamusik
Instagram: Senyawamusik
Facebook: Senyawamusik

Dengan mengikuti akun-akun tersebut, para penggemar dapat mendapatkan informasi terkini tentang peluncuran album, video musik, dan berbagai kegiatan lainnya dari Senyawa Band.

)**Yuri/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *