Menteri Dito Ariotedjo Sambut Kepulangan Kontingen Indonesia dari ASEAN School Games 2024

Share Article :

UritanetJakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, dengan hangat menyambut kepulangan Kontingen Indonesia dari ASEAN School Games 2024 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Para atlet muda yang telah membawa kebanggaan bagi bangsa disambut dengan penuh sukacita.

Ratusan atlet berbakat dari Indonesia berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, menunjukkan kemampuan mereka di panggung internasional dan mempererat persahabatan antarnegara di Asia Tenggara.

“Saya sangat bangga dan terharu melihat semangat juang serta dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet kita. Kalian adalah masa depan olahraga Indonesia,” ujar Dito. Dia menekankan pentingnya dukungan berkelanjutan dari pemerintah dan masyarakat untuk pengembangan olahraga di kalangan pelajar.

Kehadiran Menpora serta tokoh olahraga nasional menunjukkan apresiasi terhadap pencapaian para atlet. Kesuksesan di ASEAN School Games 2024 diharapkan menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga, mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Baca Juga :  Mantan Manager Persipura Yan Mandenas Serahkan Bukti Laporan Pertanggungjawaban ke Bank Papua

Dengan semangat juang dan dukungan yang kuat, masa depan olahraga Indonesia tampak cerah dan penuh harapan.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *