Kisah Gemilang Andra: Jejak Ayah di Puncak Impian

Share Article :

Uritanet, Malang –

Di balik sejuk dan indahnya Kota Malang, terkuak kisah inspiratif dari seorang anak lelaki  berusia 11 tahun bernama Andra, yang menggetarkan hati banyak orang dengan impian besar yang ia sandang. Andra, seorang siswa kelas 5 di SDK MARDI WIYATA 2, telah mengukir namanya sebagai bintang kecil dengan prestasi akademis yang gemilang dan bakatnya dalam bermain catur.

Namun, yang membuat Andra berbeda adalah impian besarnya untuk meniti cita citanya bersama ayahnya yang bekerja di Jakarta. Dalam sebuah wawancara dengan Uritanet, Andra dengan tulus berbagi tentang keinginannya untuk mengikuti jejak sang ayah yang telah menjadi panutan baginya. Setiap kali menceritakan momen berharga bersama ayahnya di Malang, keceriaan Andra terpancar jelas, memberikan semangat dan harapan bagi siapa pun yang mendengarnya.

Baca Juga :  Tri Adhianto Menjadi Saksi Nikah di Tiga Tempat Berbeda

Tidak hanya itu, Andra juga ingin menjadi teladan bagi teman-temannya dengan menunjukkan bahwa impian besar dapat diwujudkan melalui kerja keras dan tekad yang kuat. Kecintaannya pada kuliner dan minatnya dalam berbagai bidang, mulai dari catur hingga membaca, telah menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Satu lagi kegemarannya, adalah mengkoleksi Hotwheels, berbagai Hotwheels klasik, JDM, dan series Forza, Fast and Fourius, LBWK Andra telah memilikinya.

Baca Juga :  Warga Kota Bekasi Sholat Ghaib Mendoakan Putra Gubernur Jawa Barat ‘Eril’

Dengan semangat yang membara dan tekad yang tidak kenal lelah, Andra siap melangkah maju menuju cita cita serta puncak impian besarnya, dengan membawa harapan dan kebahagiaan di setiap langkahnya. Dengan kisah gemilangnya, Andra telah menjadi bukti hidup bahwa tak ada yang tidak mungkin jika kita berani bermimpi dan berjuang untuk meraihnya.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *