Pinky Awahita Tampil Memukau di Konser “Perjalanan Perkenalan Tiya Rima”

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dengan busana bernuansa tenun etnik tradisional, Pinky Awahita tampil memukau pada konser “Perjalanan Perkenalan Tiya Rima” di Kawasan Bona Indah, Jakarta Selatan (24/05). Sekaligus di konser ini menjadi ajang persiapannya Pinky yang akan merilis lagu barunya.

Pinky sangat exited sekali saat menampilkan sejumlah lagunya. Bahkan sejumlah penonton sangat mengagumi penampilan Pinky dengan warna suaranya yang khas itu.

Bagi Arsha Composer dari AC Music Management yang menaungi Pinky Awahita, secara teknis, tidak ada kendala untuk vokal Pinky. Tinggal sedikit ditambah public speakingnya saja di atas panggung. Mungkin lantaran tegang aja yaa …, tapi Arsha yakin Pinky bisa melakukannya kok. Karena di dunia entertainment selain kemampuan teknis, public speaking juga sangat penting, tukasnya.

Arsha berharap, Pinky nanti bisa tampil lagi di Budapest, Hongaria untuk perform sekaligus bertemu dengan para musisi ‘bule’ disana yang mengisi musik orkestra di lagu ‘Air dan Teh’ secara offline, dimana saat recording waktu itu, dilakukan secara online.

Baca Juga :  Dangdut Ikuti Sidang Penetapan Warisan Budaya Tak Benda Kemendikbud Riset dan Teknologi

Menurut Arsha Composer, secara genre, diakuinya lagu – lagu Pinky memang ada sentuhan nuansa jazzy nya. Semoga ini menjadi kekuatan warna vokal Pinky Awahita, yang merdu itu. Dan terkait rilis lagu terbarunya Pinky, agak spill sedikit, bahwa untuk pertama kalinya Pinky akan membawakan lagu slow dan mellow, ungkap Arsha.

Oleh karenanya, Arsha Composer berpesan untuk terus Pinky meningkatkan value sebagai seorang seniman dan sebagai manusia, karena dirinya percaya, Pinky memiliki value yang baik.

“InshAllah mau di bidang apapun value yang baik, yang kita miliki itu akan menjalar ke kehidupan pribadi kita nanti,” pesan Arsha.

Baca Juga :  Konser “Semua Jadi Satu” Di 5 Kota, Support Lion Air Group, Dihadirkan deHills Corp

Dan sebagai ibunda Pinky Awahita, Bunda Een merasa senang dan bangga atas penampilan putri bungsu tercintanya ini. Apalagi Pinky mendapat kepercayaan untuk tampil pada opening act dari Konsernya Tiya Rima, seorang penyanyi hebat asal Solo ini.

Dengan tampil di hadapan penonton yang mayoritas orang – orang dewasa dan mendapat apresiasi yang baik, menjadi modal putrinya, Pinky, untuk terus berlatih perform di depan beragam penonton, jelas Bunda Een.

Semoga Pinky bisa jadi penyanyi seperti yang dicita- citakannya, karena perjalanannya masih panjang, masih harus banyak berusaha dan berdoa. Pinky, putri bungsu tercintanya ini, tetap harus latihan yang tekun, menambah jam terbangnya dengan mengikuti sejumlah event, tambahnya, didampingi Pinky yang menunjukkan rasa bahagia dan senangnya dengan terus melempar senyumnya yang manis.

)***Nawasanga / foto D.Junod

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *