BAZNAS RI : Bantuan Kemanusiaan Palestina, Solidaritas Membawa Harapan

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Wakil Ketua MPR RI, H. Ahmad Muzani, S. Sos., mengirimkan dorongan kemanusiaan yang kuat untuk Palestina dengan menyumbangkan Rp.300 juta melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI. Penyerahan dilakukan secara simbolis (15/5) di Gedung BAZNAS RI, Jakarta.

Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA, menyambut baik kontribusi tersebut, mengatakan, “Kami bersyukur atas kepedulian H. Ahmad Muzani yang telah menyumbangkan Rp.300 juta untuk Palestina. Hingga saat ini, BAZNAS telah mengumpulkan dana sebesar Rp.251 miliar untuk kemanusiaan Palestina.”

Baca Juga :  Gry Hazardowe Za Bezowocnie 77777 Darmowe Rozrywki Hazardowe Siódemki

Dalam upaya menanggulangi darurat, BAZNAS telah menyalurkan bantuan senilai Rp60 miliar berupa makanan, selimut, matras, dan kebutuhan lainnya. Meskipun menghadapi tantangan logistik yang kompleks, BAZNAS berkomitmen untuk terus mengirimkan bantuan ke Palestina.

Wakil Ketua MPR RI, H. Ahmad Muzani, juga menyuarakan dukungan solidaritasnya dengan Palestina melalui inisiatif lelang sapi dari peternak di seluruh Indonesia.

“Ini adalah bentuk dukungan kami untuk perjuangan kemanusiaan Palestina, serta apresiasi kami atas upaya BAZNAS,” ujarnya.

Baca Juga :  Ada Oligarki Ekonomi, Siapapun Capres 2024 Tidak Akan Bisa Wujudkan Janji Kampanye

Selain itu, Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA, menyoroti kolaborasi dengan pihak militer, termasuk kerja sama dengan TNI AU dan TNI AL, untuk memastikan bantuan terdistribusi dengan efisien.

Hadir sejumlah tokoh, termasuk Pimpinan BAZNAS RI, Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, serta jajaran pimpinan lainnya.

BAZNAS dan para donatur terus memperjuangkan kemanusiaan untuk Palestina, menyampaikan pesan bahwa solidaritas adalah jalan untuk memberikan harapan di tengah cobaan.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *