Rakor Tingkat Menteri Kaji Persiapan PON Aceh dan Sumatera Utara

Share Article :

Uritanet -Jakarta,

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, menggelar rapat koordinasi tingkat menteri untuk mematangkan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara.

Rapat ini diadakan di Gedung Kemenko PMK, Jakarta (14/5). Fokus utama dari rapat ini adalah untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21, yang akan diselenggarakan di dua provinsi tersebut.

Dalam rapat tersebut, para menteri membahas berbagai aspek persiapan, termasuk infrastruktur, keamanan, akomodasi, dan transportasi. Mereka juga mengidentifikasi potensi masalah yang mungkin muncul selama penyelenggaraan acara tersebut dan mencari solusi terbaik untuk mengatasinya.

Baca Juga :  Donasi Emiten BEI Kepada Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia Bukti Perhatian Publik

Rapat koordinasi tingkat menteri ini menegaskan komitmen pemerintah untuk mendukung dan memastikan kesuksesan PON sebagai salah satu ajang olahraga terbesar di Indonesia. Semua pihak berharap bahwa dengan persiapan yang matang, PON di Aceh dan Sumatera Utara akan berjalan lancar dan menjadi momentum kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *