PPPSRS Kalibata City Lantik 29 anggota Tenant Safety Officer dan Gelar General Evacuation Antisipasi Keadaan Darurat

Pada kegiatan simulasi tersebut, hadir Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, yang memberikan edukasi kepada warga Kalibata City mengenai mitigasi pencegahan kebakaran, tahapan tahapan yang harus dilakukan ketika terjadi kebakaran, dan bagaimana melakukan pertolongan pertama terhadap diri sendiri dan orang orang di sekitarnya.

Perlu diketahui pula, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, menggelar General Evacuation terkait bahaya kebakaran gedung dan gempa bumi yang juga melibatkan karyawan badan pengelola Inner City Management (ICM) dan penghuni. Selain kegiatan General Evacuation ini pun melibatkan Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung (MKKG). Dan tentunya, Tenant Safety Officer (TSO) yang sudah dibentuk Badan Pengelola, dengan menghadirkan juga tenaga profesional dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan edukatif tersebut sebagai upaya pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Kalibata City mempersiapkan keamanan dan keselamatan bagi orang orang yang tinggal di kawasan ini.

Baca Juga :  Lantai 7 Gedung K Link Gatot Subroto Terbakar

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *