Niatnya Bagi Bagi Makanan Jadinya Bagi Sembako Buat Masyarakat, Citra Yunita dan Romi Hanya Berharap Keberkahan

Share Article :

Uritanet – Jakarta,

Awalnya, kami mau bagi bagi makanan saja begitu loh. Misalkan ada nasi dan lauk pauknya, tapi kayaknya di bulan puasa ini agak repot yaaa, ujar Citra Yunita. Lalu Romi sang Manajer Colloseum itupun memberi masukan bagaimana kalau yang dibagikan berupa paket sembako saja. Selain praktis, masyarakat juga membutuhkannya yaaa, lanjut Citra Yunita, pengusaha yang juga seorang biduan ini.

Lalu kita pun sepakat berbagi tugas,  seperti Citra Yunita kebagian Berasnya, lalu Romi kebagian Minyak Goreng sama Gulanya, lalu Firman juga kebagian apanya begitu.

“Jadi kita semua berbagi tugaslah. Pokoknya serulah mempersiapkannya dan Alhamdulillah bisa terwujudkan,” ungkap Citra Yunita dan Romi saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (6/4).

Karena bagi Citra Yunita dan Romi, juga lainnya, ini dilakukan hanya untuk mendapatkan berkahNya semata, tukasnya.

Akhirnya sepekan menjelang Hari Raya Lebaran 1446 H, kembali Trio CSR (Citra Yunita, King Saiful Jamil dan Romi) bersama rekan rekan selebritas lainnya, berkumpul untuk berbagi Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Suryadi Peroleh Suara Signifikan Dipastikan Terpilih Kembali Untuk Dapil Kedungkandang

“Semoga sembako kecil yang kami siapkan dan bagikan buat masyarakat ini dapat membantu meringankan menjelang Hari Raya Lebaran tahun ini. Dan di bulan Ramadan inikan sangat bagus untuk  bersedekah, berbagi kebahagiaan dan rejeki,” ungkap Citra Yunita, pengusaha yang tengah mempersiapkan rilis lagunya ini, didampingi Romi, selaku Manajer sebuah pusat hiburan Colloseum di Jakarta, saat ditemui rekan media (6/4).

Perlu diketahui bahwa sebanyak 50an lebih paket sembako yang disiapkan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan seperti  para ojek online, janda janda tua, anak yatim, sekuriti dan juga para awak media, ungkap Citra Yunita.

Citra Yunita pun melihat kebaikan dan sikap kepedulian yang terus membersamai pertemanan mereka seperti dengan King Saiful Jamil, Firman, Yulia Citra, Boy Sahara dan lain lain, membuat dirinya dan Romi sangat berkesan. Dimana intinya, kita bisa saling membantu sesama bisa terwujud itu, sangat luar biasa.

Baca Juga :  CFD Kota Bekasi Di Buka, Plt. Wali Kota Ikuti Senam Bersama

Apalagi, prosesnya sangat mengalir sekali, mulai dari kumpul kumpul, seperti ada Romi, ada Citra Yunita, ada sahabat sahabat lainnya seperti Firman, ada lainnya, Alhamdulillah kemudian tercetus keinginan untuk berbagi lagi di penghujung Ramadhan ini.

Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi. Dan yang penting kita diberikan kesehatan dahulu, diberikan kelancaran dalam segala urusan, ujar Romi sang Manajer Colloseum lagi.

Namun bagi Citra, mungkin tahun ini baru empat item Sembako, insha Allah besok ada rejeki bisa 5- 6 item Sembako. Aamiinn yra, ucapnya.

Apresiasi juga buat sahabat sahabat kami, seperti King Saiful, Yulia Citra, Rosa Sahara, dan lainnya. Alhamdulillah di setiap kegiatan responnya sangat baik, dan juga bersedia menjadi ‘Bintang Tamu’ di setiap kegiatan kebaikan yang dilakukan ini.

Selanjutnya kami pun berniat tidak hanya di Ramadhan saja, insha Allah ada rejeki lagi gitu loh, seusai Lebaran bakal terus berlanjut. Dan mohon doanya kita diberikan kesehatan serta dilancarkan segala urusannya, pungkas Romi sang Manajer Colloseum.

)**Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *