Mister Kebuli Sunter, Media Satu Warna, dan AJV Hiburan Berbagi Keberkahan Ramadhan Buat Masyarakat dan Jurnalis Video

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Ramadha menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi. Inilah bagian dari kepedulian kita terhadap sesama. Di Ramadhan 1445 H bersama Mister Kebuli Sunter, Media Satu Warna, dan AJV Divisi Hiburan dibawah kepemimpinan Achmad Syaban Lolo, melaksanakan berbagi Keberkahan Ramadhan buat Masyarakat dan para Jurnalis Video di kawasan kuliner Perumahan STS Sunter Garden, Jakarta Utara (17/3).

Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan yang membawa pada peningkatan ketaqwaan dan kita selalu menjadi orang orang yang terus mau memperbaiki diri, dengan kebersihan hati yang terus terjaga, ujar Achmad Syaban Lolo, selaku Ketua AJV Divisi Hiburan.

Baca Juga :  KAI Daop 5 Purwokerto Bagikan Takjil Gratis, Wujud Mudik Ceria Penuh Makna

Selanjutnya para Video Jurnalis Media Satu Warna, Tim AJV Divisi Hiburan dan Tim Mister Kebuli turun ke jalan untuk membagikan menu Takjil untuk Berbuka Puasa bagi para pengendara motor, dan mobil, ojol dan juga masyarakat umum lainnya yang membutuhkan.

Bunda El selaku pemilik Mister Kebuli, mengatakan semoga kegiatan kecil hari ini yakni dengan berbagi Takjil dan juga Bingkisan bisa membantu meringankan saat berbuka puasa bagi masyarakat. Dan selalu mendapatkan keberkahan dalam setiap upaya dan usaha yang tengah dilakukannya.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto Melepas Keberangkatan 410 Jamaah Haji

“Semoga kita semua mendapatkan Ridho Allah SWT,” ucapnya penuh khidmat.

Para video jurnalis Media Satu Warna dan AJV Divisi Hiburan berharap di Ramadhan ini bisa terus menebarkan kebaikan kepada siapa pun dan dimana pun tempatnya. Sekaligus berharap para stakeholder dapat berpartisipasi dalam kebaikan ini (Fastahbihul Khairat, red) dalam bentuk apapun.

Bulan Ramadhan menjadi bulan pembinaan kaum muslimin untuk menuju derajat sebagai orang – orang yang bertaqwa. Atas dasar itulah, Mister Kebuli Sunter, Media Satu Warna dan AJV Divisi Hiburan melaksanakan berbagi Takjil dan Bingkisan bagi masyarakat.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *