Respon Penonton Film Pemandi Jenazah? Bagus !!! Inilah Film Horor !!! Paling Dinanti

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Respon penonton Film Pemandi Jenazah sangat bagus di Gala Premiere XXI Epicentrum, Jakarta, ini. Dan kami bersyukur tiket Midnight Show film ini sold out di beberapa kota. Nampaknya banyak penonton yang menantikan film ini, ungkap Clarissa Eunike, salah satu Produser film Pemandi Jenazah, optimis. Inilah Film Horor !!! yang paling dinanti.

Gala Premiere Film “Pemandi Jenazah”, nampak aura mistisnya sudah sangat menyeramkan dan hadir di seluruh area bioskop ini.

Suasana mencekam saat Gala Premiere itu juga dirasakan para pemain film, sutradara, produser, dan tamu undangan lainnya, termasuk juga deretan selebriti lainnya yang hadir.

Baca Juga :  Band Punk Korsel ‘Rumkicks’ Tour di Indonesia

Suasana yang selaras dengan tema film. Dimana para tamu undangan tampak antusias dan penasaran dengan film “Pemandi Jenazah”.

“Pemandi Jenazah”, menceritakan sosok Lela, anak Bu Siti yang berprofesi sebagai “Pemandi Jenazah” di kampungnya. Hidup Lela berubah saat secara mendadak Bu Siti meninggal dunia. Kematian Bu Siti memaksa Lela untuk siap memandikan jenazah ibunya sendiri, mengubur sendiri perasaan sedihnya dan menjalankan proses pemandian jenazah untuk pertama kali dalam hidupnya, jenazah ibunya sendiri.

Baca Juga :  5th Home Music Concert, Konser Musik ‘Sederhana’ Merawat Gotong- royong dan Kebersamaan Melalui Musik

Dalam proses pemandian ini Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya, Lela berfirasat bahwa kematian ibunya tidak lazim. Sementara itu pula, terjadi beberapa kematian dalam waktu singkat di desa tempat Lela tinggal.

Lagi lagi satu-persatu Lela menemukan kejanggalan dalam tiap jenazah yang dia mandikan.

Dan Lela bertekad untuk mengungkap misteri yang terjadi di balik semua peristiwa ini.

Benar benar … mencekam !!!

)***YuriAlga/ D.Junod

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *