Tamara Tyasmara Di Ramal Tarot Nena Ghoib : Bucin Sama Kekasihnya, Tapi Bingung, Terus Menyesal Pilih Orang yang Salah

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dengan kejadian yang menimpanya ini, Tamara Tyasmara tergambar dalam kartu tarot jelas bisa dibilang masih cinta. Bahkan dari kartu-kartu yang sebelumnya, Tamara Tyasmara sebenarnya tertekan. Tamara sebenarnya merasa hubungannya itu Toxic dengan sang kekasih. Dan kejadian tersebut membuat penyesalan yang begitu dalam karena memilih orang yang salah.

Demikian diungkapkan Nena Indira atau akrab disapa Nena Ghoib, saat mencoba membuka tabir kehilangan yang dilihatnya pada kartu tarot nya saat di tengah tengah break syuting beberapa waktu lalu.

Jadi, pas aku baca itu, dibilang Tamara bucin atau apa sebenarnya, kalau dibilang bucin atau apa memang setiap orang punya pasangan pasti ada sisi bucinnya. Tetapi Tamara seperti bingung saat itu, aku coba bacakan tarotnya dengan percintaannya. Hanya itu.

Baca Juga :  Equalizer 3Tayang 1 September 2023

“Awalnya kita sih satu lokasi syuting bareng dan mereka tuh tahu kalau aku tuh adalah sering membaca tarot dan akhirnya pas break syuting akhirnya bacalah apa yang ada pada Tamara. Yang aku lihat pertama kali saat ramal itu apa ya memang tentang kehidupan percintaannya Tamara Seperti apa kehidupannya seperti apa. Hanya itu,” jelas Nena ‘Ghoib’ Indira saat ditemui.

Aku lihat dari kartu itu, Tamara akan kehilangan sesuatu jika masih bersama sang Kekasih, intinya kehilangan kebahagiaan bersama sang kekasih. Tetapi kalau dibilang misteri kematian Dante itu, aku tidak melihat siapa yang akan tiada dan siapa yang akan meninggal. Sama sekali tidak, lanjut Nena Ghoib.

Baca Juga :  Lagu Hikmah Seperti Lagu Tuhan Dari Bimbo Bisa Dinyanyikan Siapa Saja 

Sedangkan kalau dari peristiwa yang terjadi pada Dante, kalau aku bilang Tamara itu tidak mungkin melakukan hal yang begitu keji terhadap anaknya. Rasanya tidak pernah sama sekali dia melakukan hal seperti itu. Tamara sayang sekali sama anaknya. Dan Tamara dalam kartu tarot itu juga berjuang untuk sosok anaknya.

)***Don/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *