Soto Madura Cak ‘Lan Viral Jadi Incaran Pencinta Kuliner

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Tidak hanya Sate Madura yang menjadi kegemaran banyak orang, tapi sotonya pun telah terkenal ke seluruh Indonesia. Soto Madura khas dengan kuahnya yang rasa bumbunya nendang cuma Soto Madura Cak ‘Lan yang Viral menjadi incaran pencinta kuliner. Soto tanpa santan tapi rasanya tetap gurih dan seger … maknyusss.

Tempat makan soto ini dekat Taman Margasatwa Ragunan yang cukup populer di kalangan wisatawan maupun warga lokal juga instansi TNI dan pemerintahan yang menjadi langganan menu untuk setiap kegiatan.

Baca Juga :  Arie Triyono Kembangkan Destinasi Pariwisata Baru Kertajati Family Farm & Education Park Dapat Support Ridwan Kamil

Selain cita rasanya, Soto dekat Taman Margasatwa Ragunan juga punya porsi yang memadai dan mengenyangkan. Sehingga sangat cocok sebagai amunisi untuk memulai banyak aktivitas di Taman Margasatwa Ragunan.

Soto Madura Cak ‘Lan yang tak jauh dari Taman Margasatwa Ragunan ini juga sekaligus menjadi tempat sarapan yang enak.

Soto Madura Cak ‘Lan kerap menjadi incaran para pencinta kuliner karena membuat nikmat lidah setiap pengunjung yang merasakan sajiannya. Cita rasanya juga autentik serta disajikan dengan potongan daging yang cukup besar.

Baca Juga :  Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta : Menyajikan Elegansi dan Kenyamanan di Tengah Kota Metropolitan

Selain soto ayam dan soto daging, di Soto Madura Cak ‘Lan juga banyak pilihan menu makanan khas Madura lainnya yang tak kalah lezat dengan harga terjangkau seperti Ayam Bakar Pedas/Manis, Ayam Bumbu Pecak, Ikan Nila Goreng/Bakar/Bumbu Pecak, Nasi Goreng Kambing/Ayam, Nasi Bebek, juga aneka minuman jus segar.

Soto Madura Cak ‘Lan berlokasi di Jl. Margasatwa Ragunan No 20, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Dibuka mulai pukul 09.00 WIB.

)**Git

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *