Single ‘Air dan Teh’ Pinky Awahita Cerita Persahabatan yang Tak Terpisahkan, Jadi Bukti Bakat Talenta Muda Musik Indonesia

Nahhh … setiap kali melukis itulah, Pinky Awahita kerap bersenandung. Dan senandung kecil itu, didengar kakaknya, lalu tersadar kalau Pinky ternyata memiliki suara yang bagus.

“Suara Pinky sangat merdu, vokalnya menenangkan,” demikian kata sang kakak kepada sang Mama, yang kerap disapa Mama Pinky.

Respons Mama Pinky? “Awalnya saya pikir dia hanya mewarisi bakat menari saya, terutama dalam tarian tradisional Jaipong dan beberapa tarian daerah,” kata sang Mama.

Baca Juga :  Haico dan Azof Dapat Tantangan Baru di Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Bermodalkan bakat yang ada dan berlatih sendiri, Pinky Awahita coba diikutsertakan dalam beragam lomba menyanyi. Dan ada beberapa kali ikut lomba tapi tidak langsung menang memang. Baru ketika ikut lomba yang ketiga, Pinky berhasil meraih kemenangan, ungkap Mama Pinky dengan wajah sumringah.

Share Article :

One thought on “Single ‘Air dan Teh’ Pinky Awahita Cerita Persahabatan yang Tak Terpisahkan, Jadi Bukti Bakat Talenta Muda Musik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *