Vanda Rainy : Idolakan Najwa Shihab dan Meriam Belina, Semoga 2024 Makin Kaya Bisa Bermanfaat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dunia entertainment, ikut sinetron, jadi host TV, presenter Infotainment, presenter traveling hingga terlibat di sejumlah Iklan menjadi kesibukkan dari gadis manis yang tinggi semampai ini, Vanda Rainy, dimana semua kesibukkannya itu nggak ada nyangkut sama sekali dengan pendidikan formal yang diikutinya, yakni bidang Komputer Akutansi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Meski kabarnya semua itu akibat dijerumuskan Mamanya … ups!?

Lantas bagaimana dengan sekarang dimana ujung-ujungnya balik ke sinetron lagi? Bagi Vanda Rainy bahwa kembali untuk menekuni dunia sinetron sebetulnya kebetulan saja. Jadi kalau ditanya cinta yang mana, dunia sinetron atau dengan dunia host presenter? Vanda pastin akan jawab cinta dua-duanya. Karena lewat sinetron Vanda sangat merasakan sekali lebih banyak bertemu teman baru dan juga keluarga baru. Apalagi dari pagi sampai malam tuh sama mereka terus jadi kayak punya keluarga baru kayak begitu, ungkapnya.

Baca Juga :  Rayakan Imlek Nonton Atraksi Barongsai di Mal

Sedangkan di dunia presenter atau host, jam kerjanya lebih longgar, lebih enak. Meskipun kalau menjadi host itu kan kayak bicara sendirian. Ngomongnya cuma sama layar, sama kamera saja. Dan nggak bisa yang bisa jadi teman seperti di Sinetron.

Tapi sekarang, Vandy Rainy yang mengidolakan Najwa Shihab dan Meriam Belina ini, balik lagi memasuki dunia sinetron lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dan berperan sebagai gebetannya mas Pur. Dan Vandy merasakan pengalaman uniknya selama shooting karena semuanya lucu, pokoknya tiap hari lucu.

Apalagi di Tukang Ojek Pengkolan nggak boleh kita berprilaku yang sok ngartis begitu. Nggak boleh kita bawa asisten. Kita harus sering ngumpul sama warga-warga sekitar. Yah … jadinya seru saja kayak begitu. Kita kayak nggak syuting, kayak nggak kerja. Jadi kayak main main saja bwgitu. Kita pun sama tetangga-tetangga yaa seru saja begitu, bahkan tetangga suka mengajak kita makan dirumahnya, ujar Vandy Rainy.

Baca Juga :  The 1st Karaoke Competition 2023 Diselenggarakan Alumni Bunda Kandung, Diramaikan Cindy Mamesah dan Ozy Syahputra

Nah, terkait dirinya dengan sang idola di dunia akting, Meriam Belina, Vandy Rainy sangat kagum sekali dengan Meriam Belina lantaran Meriam Belina sangat pandai memerankan banyak peran. Perannya pun sangat total. Bahkan Meriam Belina nggak takut untuk mengambil karakter apapun.

Dan ternyata pula, Meriam Belina, aktris senior di dunia film dan sinetron itu sesungguhnya sangat ramah sekali dan tidak sombong. Terutama buat dirinya yang masih junior dan hijau di dunia peran ini, dirinya pun sempat mengobrol dengan Meriam Belina, ucap Vandy Rainy.

Sedangkan harapan Vandy Rainy di tahun 2024 nanti, semoga diberi kesehatan, terus makin kaya pastinya, sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak, aamiin.

)**Egi.M

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *