Lagu Galau Bule dan Nena Disiapkan Dibawah Management SHIMA Production

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Nena dan Bule mengakui tengah sibuk mempersiapkan single keduanya yang sebentar lagi launching di akhir tahun ini. Sebuah lagu galau yang semoga aja nanti disenangi dan dapat diterima oleh masyarakat musik Indonesia.

“Jadi, sebenarnya kami itu sibuk mempersiapkannya di tengah tengah kesibukkan dan Project kerjasama lainnya. Sehingga memang jarang sekali aktif di media sosial,” ujar keduanya saat membeberkan sejumlah kegiatan yang mereka lakukan selama ini.

Dalam kesempatan itu, Bule pun memastikan dirinya dan Nena mempersiapkan berbagai kerjasama dengan persiapan matang. Ini sekaligus bukti untuk menepis tudingan kalau keduanya sudah tak punya karya di panggung hiburan nasional.

Baca Juga :  “Balpil” Animasi Superheroes Karya Anak Negeri

Padahal jauh sebelum masuk industri hiburan, kami sudah punya karya, tapi kami justru memilih diam saja. Namun sekaranglah kami berani Speak Up, harus berani membantahnya kalau dibilang kami nggak ada karya, jelas Bule.

Dan kami akan merilis sebuah lagu yang segera akan diluncurkan. Sebuah lagu galau, tambahnya lagi.

Kini mereka memutuskan untuk bergabung ke Management SHIMA Production yang dinaungi oleh Afa Musyafa. Dan lagu barunya nanti itu lebih pada mengungkapkan isi hati aja sih, lanjutnya.

Baca Juga :  Program Baru Bingkai Karya “KATA KITA”, Dipandu Tanti Dan Dewi

Nena dan Bule memang jarang aktif di media sosial, lantaran sibuk mempersiapkan sejumlah proyek kerjasama yang sedang kita lakukan. Semoga ini dapat menjadikan kami lebih baik lagi, ungkap Nena yang juga diamini Bule saat hadir dalam SCTV Awards 2023 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

)***D.Junod

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *