Sandrina Didapuk Penghargaan AMI Awards ke-25 Lewat Single “Pacar Selingan”

Share Article :

Uritanet, – Sandrina didapuk satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 (13/10), lewat single “Pacar Selingan”. Sandrina meraih penghargaan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/ Grup /Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

“Aku bersyukur bisa menang. Terimakasih buat Mas Yogi yang sudah mrmbuat lagu juga video klipnya. Terimakasih buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini,” ucap Sandrina dari balik teleponnya (14/10).

Single “Pacar Selingan” adalah buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu. Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri.

Baca Juga :  Mita The Virgin Beri Sentuhan Pop Rock Angie Rey Lewat “Jangan Banyak Iri”

Bagi penyanyi yang juga penari itu, bahwa kemenangan tersebut dimaknainya sebagai kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan,” jelas gadis 21 tahun tersebut.

Dan sama dengan kebisaannya sebagai penari, single “Pacar Selingan” versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

Baca Juga :  John Winston Lennon Lahir Saat PD II Jerman Atas Inggris 9 Oktober 1940

)***

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *