“November” Cara Terindah Sigit Wardana Memandang Penting dan Penuh Arti Kehadiran “Mereka Terkasih”

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Mengapresiasi peran penting istri, anak – anak dan keluarga yang penuh arti mensupport karir kita dibidang apapun menjadi cara yang terindah untuk memandang pentingnya kehadiran mereka bagi hidup dan kehidupan yang tengah dijalani ini. Begitu pula lah yang dilakukan Sigit Wardana dengan kembali merilis karya musik terbarunya, “November”.

Inilah single sekaligus sebuah mini album yang dilaunch bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-16, 10 November 2023 … Wowww.

Sebuah kado terindah dari seorang suami kepada Sang Istri, sekaligus dari ayah untuk anak anaknya … huummm sungguh spesial dan menakjubkan. Kado Terindah ini berisikan lima lagu yakni “S.A.K”, “Lelaki Satu Wanita”, “Kisah Hidup Bapak Bapak”, “Aku Kuat Kau Hebat” dan “November”, yang diproduksi Swaradana Music x Cadaazz Pustaka Musik.

“Semua kejadian penting keluarga saya terjadi di November. Ulangtahun Pernikahan, ulangtahun Istri sampai ulang tahun kedua putri-putri saya. Jadi bulan November ya memang se-istimewa itu untuk saya dan keluarga,” ungkap Sigit Wardana.

Baca Juga :  Fariz RM “Masih Memukau” Gandeng Dua Musisi Muda Oslo Ibrahim dan Faye Risakotta

Dan album mini ini cukup personal bagi Sigit, lantaran ada lagu yang dibuat saat pertama ketemu pasangan hidup, saat melamar calon istri, ketika Istri melahirkan anak anak, pengalaman menjadi bapak-bapak, hingga pesan tentang kehidupan untuk anak anak.

Sedangkan bagi Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik, inilah cara Sigit Wardana memberikan penghargaan pada keluarganya, kepada istri dan anak – anaknya yang telah mensupport karir bermusiknya selama ini. Dan Sigit Wardana berhasil melakukannya dengan baik lewat mini album ini.

“Saya ingin membagikan kisah hidup saya kepada orang lain,” ujar Sigit Wardana yang juga vokalis Base Jam ini.

“S.A.K” yang bercerita tentang perasaan berbunga-bunga saat jatuh cinta.

Baca Juga :  Samuel Pemain Sinetron Tuyul & Mba Tuyul Reborn Alami Penganiayaan Diseret Ke Aspal Lalu Dipukul Bertubi-tubi, Begini Kronologinya

“Lelaki Satu Wanita” tentang janji seorang lelaki saat melamar pujaan hatinya.

“Kisah Hidup Bapak Bapak” bercerita tentang perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan keluarganya.

“Aku Kuat Kau Hebat” adalah pesan orangtua untuk anak-anaknya dalam menjalani kehidupan.

Dan “November” merupakan lagu penutup di album ini.

Semoga “November” dapat menjadi inspirasi bagi orang banyak. Untuk bersama merasakan cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan dalam kehidupan berkeluarga mereka. Dan selalu menghargai setiap momen dalam hidup mereka, sergah Sigit.

Semoga penikmat musik tanah air bisa menikmati mini album ini, lalu mencerna musik dan liriknya dengan damai. Sudah sepantasnya Sigit Wardana mendapat apresiasi telah melahirkan mini album yang sebagus ini, ucap solois, penulis lagu dan produser mini album ini, Fransiscus Eko.

“November” dirilis secara digital di berbagai platform musik streaming dan saksikan showcase mini album Sigit ini di Minggu ketiga November 2023 nanti.

)***YuriAlgha

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *