H.Boy, Tokoh Masyarakat Pasar Minggu : Bersih Bersih Adipura Pasar Minggu, Bikin Pasar, Lokbin dan Terminal Jadi Nyaman

Share Article :

Uritanet, Jakarta :

Dalam menyambut Adipura Tahun 2023 ini sejumlah wilayah di DKI Jakarta menggelar sejumlah kegiatan bersih bersih lingkungan di sejumlah titik yang tentunya menjadi fokus Tim Penilaian Adipura di Tingkat Nasional.

Dan Penilaian Tim Adipura Nasional tentunya tak terkecuali mengarah pada wilayah terminal serta pasar khususnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang terkenal dengan kesemrawutannya akibat penataan pedagang yang kerap menyita bahu jalan mulai dari depan Kelurahan Pasar Minggu hingga ke perempatan lampu merah.

Dan menyambut Adipura 2023, redaksi Urita sempat menemui H.Boy Tokoh Masyarakat di Pasar Minggu, dimana dalam perbincangannya H.Boy mengungkapkan bahwa mulai beberapa hari belakangan hingga beberapa hari kedepan, di wilayah Terminal Pasar Minggu yang menyatu areanya dengan Pasar Minggu dan Lokbin tengah dilakukan bersih bersih oleh jajaran Muspika Pasar Minggu, tak terkecuali dengan para mitra serta tokoh masyarakat di lingkungan Pasar Minggu.

Baca Juga :  Plt. Walikota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus Ormas Se-Kota Bekasi

Bahkan H.Boy selaku Tokoh Masyarakat Pasar Minggu turut merasa senang melihat suasana dan situasi Pasar, Lokbin dan Terminal Pasar Minggu, rapi, bersih, dan tidak semrawut seperti saat ini. Karena bagi H.Boy suasana kayak ini bikin nyaman masyakarat yang beraktifitas baik yang mau ke Pasar atau ke Terminal. Mudah mudahan tidak sampai disini saja suasananya seperti ini, apalagi bisa dipertahankan seperti ini.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Berikan Buku dan Sarana Olahraga

Di penghujung perbincangannya, H.Boy selaku Tokoh Masyarakat Pasar Minggu berharap penuh kepada masyarakat, dan juga para Tokoh Masyarakatnya bersama Muspika Pasar Minggu dapat terus bermitra, berkerjasama, berkolaborasi menata lingkungan Pasar, Lokbin dan Terminal lebih baik lagi, tidak semrawut lagi. Kalau bersih, rapi, nggak semrawut kan enak dipandang mata, semua jadi nyaman.

)*** Egi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *