H.Minan Effendi, SH : Festival Bongsang 3 2023 Bakal “Bikin Penasaran” …

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dua tahun vakum akibat pandemi Covid – 19, Festival Bongsang ke – 3 Tahun 2023 hadir kembali dan pastinya bakal bikin penasaran warga Betawi dan juga para warga Jakarta pada umumnya.

Festival Bongsang yang diinisiasi DPD Bamus Suku Betawi 1982 Jakarta Selatan dan Pemerintah Kecamatan Pasar Minggu ini, rencananya digelar 4-5 November di Jalan Ragunan, Depan SMAN 28 Pasar Minggu, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu .. duhhh bakalan rame pastinya. Karena perhelatan Festival Bongsang sekaligus melestarikan Budaya Betawi serta mempererat silaturahmi antarelemen masyarakat di Kecamatan Pasar Minggu, kata H.Minan Effendi, SH, selaku Ketua Panitia Festival Bongsang 3 2023 di Jakarta (10/10).

Baca Juga :  1.220 Peserta Hadiri Kolaborasi Multipihak Sebagai Kunci Keberhasilan Pelestarian Biodiversitas Indonesia

Festival Bongsang 3 2023 didukung sepenuhnya oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Selatan.

Festival Bongsang 3 2023 yang bertemakan “Betawi Bersatu, Betawi Bermartabat”, bakal diisi oleh Kesenian Betawi, Bazar, Hiburan, Lomba, Jalan Sehat, dan Senam Bersama.

Festival Bongsang 3 2023, hadir kembali atas dukungan para tokoh masyarakat yang berada di DKI Jakarta dan juga didukung penuh oleh Wali Kota Jakarta Selatan.

“Festival ini rencananya bakal dihadiri Bapak Wali Kota Jakarta Selatan, Bapak Camat, serta semua Kelurahan, termasuk ormas-ormas dan dihadiri para artis ibukota”, ujar H.Minan Effendi, SH.

Baca Juga :  Rayakan Imlek Nonton Atraksi Barongsai di Mal

Tak ketinggalan, Festival Bongsang 3 2023 bakalan ngehadirin kuliner khas Betawi Seperti bir pletok, kerak telor, dodol Betawi dan pokoknya masih banyak lagi dehhh.

Jadi … Nyokkk pada datang di Festival Bongsang 3 2023, Nyang bikin penasaran Ncang Ncing Nyak Babeh … Inget di jalan Ragunan, Pasar Minggu …. kita pada Ngumpul Yakk … !!!

)**Egi/ D. Junod

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *