“UI Watch & Kelompok Pancasila Berdaulat Bangsa Selamat” Desak Koreksi Sistem Bernegara yang Menyimpang dan Kembali Ke UUD 1945 Naskah Asli

Ini bukan soal hasrat pribadi. Ini demi kepentingan bangsa dan negara yang lebih luas. Kita ingin agar cita-cita nasional kita sebagaimana sila Kelima Pancasila, yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia itu bisa terwujud, tegas LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur itu juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki keinginan senada agar bersatu padu menguatkan tekad dalam berjuang.

“Kita harus membangun konsensus nasional. Terus resonansikan gagasan besar untuk perbaikan bangsa ini kedepan. Yakinkan hati bahwa apa yang kita cita-citakan dapat terwujud. Kedepankan akal, pikir dan zikir dalam berjuang serta istiqomah dalam berjuang,” tambah LaNyalla.

Disisi lain, pengamat Ekonomi-Politik, Ichsanuddin Noorsy yang mendampingi Ketua DPD RI, menegaskan bahwa ikhtiar mengembalikan UUD 1945 naskah asli dan mengoreksi sistem bernegara saat ini terus dilakukan.

Baca Juga :  Asean Queer Advocacy Week Menyimpang Nilai-nilai Ketimuran Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *