Muhidin Muchtar, Ketua Umum BBG : Betawi Bela Ganjar Panggilan Politik Kaum Betawi

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Betawi Bela Ganjar adalah panggilan politik Kaum Betawi, demikian dijelaskan Muhidin Muchtar Ketua Umum Betawi Bela Ganjar (BBG) di Kampung Melayu Besar No.55 Jakarta Timur, usai verifikasi yang dilakukan Tim Kordinasi Relawan Kemenangan Pusat (TKRPP) yang diwakili oleh Pituah Siahaan (Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, red) yang mendapat mandat dari Erwin Usman (TKRPP) (30/9).

Jadi orang Betawi tidak usah khawatir kalau orang Betawi ingin menyalurkan aspirasinya ke Pak Ganjar … Gabung ke BBG (Betawi Bela Ganjar).

“Kaum Betawi yang di wakili oleh kita-kita yang lahir, besar dan tumbuh di Betawi, yang kebetulan kita ini keturunan Betawi. Jadi tidak ada yang salah bila orang Betawi mengemukakan aspirasinya seperti suku-suku lainnya,” jelas Muhidin Muchtar Ketua Umum Betawi Bela Ganjar (BBG) yang didampingi Syamsudin (Wakil Ketua Umum), Iben Darto (Sekjen), Sanusi Flamboyan (Wakil Sekretaris), dan Yuyun Rohyana (Bendahara).

Baca Juga :  Kerja KLHK Terukur, Berdampak Pada Masyarakat Didukung Digitalisasi

Jadi kalau ada yang tanya kenapa pake bawa Betawi, itu untuk menunjukkan bahwa Pak Ganjar Pranowo di Betawi ada yang bela, yaitu kita BBG (Betawi Bela Ganjar), tegas Muhidin Muchtar lebih jauh.

Oleh karena itu, saat ini kita memenangkan Ganjar dahulu, dimana relawan BBG dari orang-orang Betawi ini berkiprah dalam proses pemilu. Supaya kita juga menyalurkan hak politik kita, hak politik yang diatur dan dilindungi oleh undang-undang, papar Muhidin Muchtar.

Sekaligus kita ingin membuktikan bahwa di Jakarta ini Pak Ganjar tidak sendirian. Ada kita relawan Betawi Bela Ganjar (BBG) yang menemani beliau. Insya Allah kita akan kerja keras untuk kemenangan.

Baca Juga :  Panglima TNI Jenderal Andika Berharap Kerja Sama RI dengan Australia Terus Berkembang

Jadi kalau ditanya anggota BBG siapa? Anggota BBG adalah semua orang Betawi yang mendukung Pak Ganjar, pungkas Muhidin Muchtar Ketua Umum Betawi Bela Ganjar (BBG).

Kepengurusan selengkapnya Betawi Bela Ganjar;

Ketua : Muhidin Muchtar
Wakil Ketua : Syamsudin, Farida, Deddy Rizaldi
Sekretaris : Iben Darto
Wakil Sekretaris : Sanusi Flamboyan, Heni, Indah Herawati
Bendahara : Yuyun Rohyana
Wakil Bendahara : Novi

Relawan Betawi Bela Ganjar (BBG) dengan tagline Inspiratif, Populis, & Progresif.

)**YuriAlgha/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *