Dian Istiqomah SKep, Anggota Komisi IX DPR RI : Cegah Stunting itu Penting dan Harus, Menuju Indonesia Emas 2045

Kegiatan Sosialisasi dan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana Bersama Mitra ini pun turut dihadiri Intan Anissa Fitri, S.Sos selaku Ketua Tim Kerja Ketahanan Remaja Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, dan Budi Setiawan staff Menteri Zulkifli Hasan, sekaligus selaku LO Putri Zulkifli Hasan, serta Bella selaku tuan rumah kegiatan ini.

Terkait pencegahan Stunting ini, maka kita hidup itu harus ada rencana. Dan kita semua tahu, kita sedang menuju Indonesia Emas tahun 2045. Kita ini menuju 100 tahun Indonesia Merdeka yang sesungguhnya. Merdeka sudah tidak kekurangan pangan. Pekerjaan anak cucu kita terjamin. Kita enggak mau, kan, yang namanya pekerjaan di masa depan itu banyak orang asing yang bekerja. Malah anak cucu kita menganggur.

Nah, biar anak cucu kita ini bisa bekerja dengan baik, tentunya harus punya kepintaran, harus cerdas. Untuk menjadi cerdas bagaimana? Sama BKKBN itu diatur. BKKBN memberikan perencanaan kepada seluruh masyarakat Indonesia dari sebelum menikah, setelah menikah, hamil, hingga punya anak. Diurusin juga sama BKKBN.

Baca Juga :  Stunting “Anak Tumbang” Kesalahan Pola Asuh dan Kekurangan Gizi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *