Wakil Ketua Umum Perindo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wakil Ketua TPN Ganjar “Turut Menangkan Ganjar” di Pilpres 2024

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacapres Ganjar Pranowo, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyebut Wakil Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar.

“Mbak Angela. Angela Tanosoedibjo,” kata Andika, pada Rabu (20/09) di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Menteng, Jakarta Pusat.

Andika Perkasa mengatakan nama Angela sebenarnya telah diungkap oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar ketika menggelar rapat perdana TPN.

Andika menyebut puteri dari Hary Tanoesoedibjo itu akan turut mewarnai komposisi TPN demi memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Karena itu kan sudah disebut sejak awal juga waktu rapat pertama dua minggu lalu, dua Rabu yang lalu,” ujarnya.

Baca Juga :  Dari Mekkah LaNyalla Akan Memimpin Gerakan Mengembalikan Kedaulatan Negara ke Tangan Rakyat Pemilik Sah Negara ini

“Sudah disebut sebetulnya oleh Mas Hasto. Jadi selain saya, Mas Gatot, Mas TGB, juga Mbak Angela,” imbuhnya.

Selain itu, mantan Panglima TNI menyebut visi misi Ganjar sebagai capres akan ditetapkan akhir bulan September ini sebelum masa pendaftaran capres-cawapres resmi dibuka.

“Tadi sudah diputuskan bahwa visi misi calon presiden sudah jadi sebelum akhir bulan ini. Sehingga begitu pendaftaran bulan depan itu sudah siap,” jelasnya.

Saat ini Angela masih menjabat sebagai wakil menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendampingi Sandiaga Uno.

Baca Juga :  Indonesia Perbantukan Alutsista Militer Untuk Operasi Kemanusiaan Gempa Turki

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut akan mengumumkan Wakil Ketua TPN yang akan mewakili kalangan generasi muda utamanya generasi Z.

“Juga wakil ketua tadi diusulkan, ada sosok yang nantinya ketika diumumkan itu akan mewakili ya aspek generasi muda, generasi milenial, Gen Z,” kata Hasto.

“Nantinya akan diumumkan secara bersama-sama dan mewakili dari pertimbangan – pertimbangan ketokohan, pertimbangan kepartaian, pertimbangan dari kelompok-kelompok profesional fungsional tapi juga representasi dari demografi pemilih,” imbuhnya.

)***git/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *