Walkota Jakarta Selatan – Ketum Inkowapi dan Sahara Resmikan Posko Pangan Warung Ibu Sulatri

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dan Ketua Umum Inkowapi Sharmila Yahya pimpinan Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) bersama Sahabat Usaha Rakyat (Sahara) meresmikan Posko Pangan Warung Ibu Sulatri di Jalan Pengadegan Utara IV, RT 006/RW 07, Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan (18/09).

Posko pangan tersebut digagas oleh Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Inkowapi) dan Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) bersama Sahabat Usaha Rakyat (Sahara).

Baca Juga :  1.200 Perajurit Wanita TNI Terima Pengarahan Menteri PPPA

Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan dirinya mengapresiasi serta mendukung atas keberadaan posko tersebut. Karena adanya posko ini nantinya dapat membantu pengelolaan warung untuk mampu menerapkan manajemen tepat guna dalam menerapkan pemasaran secara daring.

“Sehingga nantinya dalam menjalankan usahanya mereka mampu bertahan dan bahkan terus berkembang, ini juga memberdayakan serta meningkatkan peran perempuan dan Ibu rumah tangga sebagai pelaku ekonomi,”ujar Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Baca Juga :  Inspeksi Bersama PLN UID Jakarta Raya dan Kementerian ESDM, Pastikan SPKLU Kondisi Siap

Sementara Ketua Umum Inkowapi, Sharmila Yahya mengatakan adanya posko pangan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi regional di Jakarta agar terus melesat. Selain itu, dapat berkontribusi untuk menaikkan pertumbuhan ekonomi nasional secara langsung.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan peningkatan pendapatan bagi warung-warung kecil, dan warga pun merasakan dampaknya,” jelas Sharmila.

)***git/ YuriAlga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *